UPDATE! 7 Universitas Terbaik di Jawa Barat Menurut UniRank 2023, Negeri dan Swasta, Depok hingga Bandung

- 12 April 2023, 07:10 WIB
7 uiversitas terbaik di Jawa Barat menurut Unirank 2023, negeri dan swasta, dari Kota Depok hingga kawasan Bandung./ tangkapan layar YouTube Institut Teknologi Bandung
7 uiversitas terbaik di Jawa Barat menurut Unirank 2023, negeri dan swasta, dari Kota Depok hingga kawasan Bandung./ tangkapan layar YouTube Institut Teknologi Bandung /

GALAMEDIANEWS – Inilah update 7 universitas terbaik di Jawa Barat menurut data UniRank 2023, negeri dan swasta yang berada di Kota Depok hingga Bandung Raya. Kampus kamu ada atau tidak? Simak selengkapnya dalam artikel.

 

UniRank telah merilis rangking universitas terbaik di Indonesia termasuk yang ada di Jawa Barat baik di tingkat nasional maupun di tingkat dunia.

Data universitas terbaik di Jawa Barat ini sangat dibutuhkan untuk menentukan kampus mana yang akan dipilih calon mahasiswa atau mahasiswi dalam Seleksi Nasional Berbasis Tes atau SNBT 2023.

Menjadi kebanggaan jika bisa masuk universitas terbaik di Jawa Barat yang masuk top 7 UniRank 2023, yang tersebar mulai dari Kota Depok, Bogor, Sumedang, hingga kawasan Bandung Raya.

Sebab, untuk masuk kampus-kampus favorit tersebut akan banyak saingan yang juga ingin mengenyam pendidikan di sana. Oleh karena itu, dibutuhkan kerja keras dan usaha yang lebih kuat untuk bisa bersaing dengan semua.

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Unirank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah