5 Universitas Swasta Terbaik di Indonesia, Menurut UniRank 2023, Salah Satunya Telkom University Bandung

- 12 April 2023, 09:37 WIB
5 universitas swasta terbaik di Indonesia menurut data terbaru UniRank 2023, salah satunya Telkom University Bandung./ tangkapan layar YouTube Telkom University
5 universitas swasta terbaik di Indonesia menurut data terbaru UniRank 2023, salah satunya Telkom University Bandung./ tangkapan layar YouTube Telkom University /

GALAMEDIANEWS – Inilah 5 universitas swasta terbaik di Indonesia menurut data UniRank 2023 yang bisa menjadi referensi dalam memilih perguruan tinggi, salah satunya ada Telkom University Bandung. Ada di urutan berapa? Simak Selengkapnya dalam artikel ini.

 

Universitas swasta terbaik di Indonesia menjadi salah satu alternatif bagi para calon mahasiswa dalam memilih jenjang pendidikan setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas atau SMA.

Untuk beberapa universitas swasta terbaik di Indonesia ini bahkan terhubung langsung dengan instansi tertentu, sehingga ketika lulus akan langsung disalurkan untuk bekerja di tempat tersebut.

Dan universitas swasta terbaik di Indonesia berdasarkan data UniRank 2023 ini juga memiliki segudang prestasi membanggakan, sehingga recommended untuk dijadikan pilihan.

Baca Juga: 4 Universitas Terbaik di YOGYAKARTA Berdasarkan Data UniRank 2023, Kampus Kamu Termasuk?

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Unirank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x