4 Universitas Terbaik di YOGYAKARTA Berdasarkan Data UniRank 2023, Kampus Kamu Termasuk?

- 12 April 2023, 07:47 WIB
Inilah 4 universitas terbaik di Yogyakarta berdasarkan data UniRank 2023, negeri dan swasta, kampus kamu termasuk?/ tangkapan layar YouTube UNY
Inilah 4 universitas terbaik di Yogyakarta berdasarkan data UniRank 2023, negeri dan swasta, kampus kamu termasuk?/ tangkapan layar YouTube UNY /

GALAMEDIANEWS – Berikut ini daftar 4 universitas terbaik di Yogyakarta berdasarkan data UniRank 2023 sebagai referensi untuk Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) bagi para calon mahasiswa atau mahasiswi yang ingin masuk kampus favorit.

 

Dengan mengetahui universitas terbaik di Yogyakarta tentu akan memudahkan untuk mengatur strategi dan juga menetapkan langkah dalam mengambil keputusan memilih kampus yang bagus.

Yogyakarta sendiri terkenal sebagai kota pendidikan di Indonesia dan memiliki universitas terbaik yang menghasilkan lulusan-lusan terbaik negeri ini.

Bahkan salah satu universitas terbaik di Yogyakarta ini merupakan almamater dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Bisa tebak kampus apa? Ya, Universitas Gadjah Mada. Untuk mengetahui posisinya di rangking berapa, simak artikel ini sampai selesai ya.

Baca Juga: UPDATE! 7 Universitas Terbaik di Jawa Barat Menurut UniRank 2023, Negeri dan Swasta, Depok hingga Bandung

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Unirank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah