KEREN! 10 SMA Terbaik di JAWA TENGAH, Negeri dan Swasta, Sekolah Taruna Nusantara Rangking Berapa?

- 11 April 2023, 06:44 WIB
Inilah 10 SMA terbaik di Jawa Tengah baik negeri dan swasta, sekolah Taruna Nusantara berada di posisi rangking berapa?/ tangkapan layar YouTube Taruna Nusantara
Inilah 10 SMA terbaik di Jawa Tengah baik negeri dan swasta, sekolah Taruna Nusantara berada di posisi rangking berapa?/ tangkapan layar YouTube Taruna Nusantara /

GALAMEDIANEWS – Berikut ini daftar 10 SMA terbaik di Jawa Tengah, negeri dan swasta yang masuk dalam daftar Top 1000 se-Indonesia menurut data LTMPT. Lalu Sekolah Menegah Atas Taruna Nusantara berada di rangking berapa?

 

Info mengenai SMA terbaik di Jawa Tengah, negeri dan swasta dibutuhkan dalam proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk bisa menentukan target mau masuk sekolah mana yang bagus di wilayahnya.

Karena untuk masuk SMA terbaik di Jawa Tengah saat PPDB 2023 dibutuhkan strategi khusus dan perencanaan matang untuk bisa masuk ke sekolah favorit yang jadi incaran.

Taruna Nusantara juga masuk dalam daftar 10 SMA terbaik di Jawa Tengah, bersanding dengan sekolah negeri dan swasta lainnya yang juga tak kalah berprestasi.

Baca Juga: AMAZING! 4 SMA Terbaik di Provinsi ACEH, Negeri dan Swasta, Masuk Daftar Sekolah Top 1000 se-Indonesia LTMPT

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah