10 SMA Terbaik di Provinsi Banten, Negeri dan Swasta Berdasarkan Nilai UTBK 2022, Referensi PPDB 2023

- 8 April 2023, 13:10 WIB
Inilah 10 SMA terbaik di Provinsi Banten, negeri dan swasta sesuai dengan total raihan nilai UTBK 2022 sebagai referensi PPDB 2023./ tangkapan layar YouTube  Al-Azhar BSD Official
Inilah 10 SMA terbaik di Provinsi Banten, negeri dan swasta sesuai dengan total raihan nilai UTBK 2022 sebagai referensi PPDB 2023./ tangkapan layar YouTube Al-Azhar BSD Official /

GALAMEDIANEWS – Inilah 10 SMA terbaik di Provinsi Banten, negeri dan swasta yang masuk sekolah Top 1000 se-Indonesia berdasarkan raihan nilai UTBK 2022 atau Ujian Tulis Berbasis Komputer, sebagai referensi PPDB 2023 atau Penerimaan Peserta Didik Baru.

 

Info mengenai SMA terbaik di Provinsi Banten ini akan memudahkan orang tua ataupun para calon siswa Sekolah Menengah Atas dalam memilih sekolah sebagai referensi PPDB 2023.

Penentuan rangking SMA terbaik di Provinsi Banten, negeri dan swasta, didasarkan pada raihan total nilai UTBK 2022 dimana ada tes potensi skolastik, penilaian Saintek serta penilain Sosial dan Humaniora.

Sebuah kebanggaan jika masuk SMA terbaik di Provinsi Banten yang berada di puncak klasemen, baik itu negeri dan swasta, karena akan menciptakan semangat tersendiri saat duduk di Sekolah Menengah Atas.

Dengan masuk ke sekolah rangking teratas, maka akan membuka kesempatan bagi siswa dan siswi masuk ke perguruan tinggi favorit.

Oleh karena itu, info mengenai sekolah mana saja yang masuk peringkat tertinggi dengan total raihan UTBK 2022 paling besar perlu diketahui oleh orang tua maupun calon siswa menjelang PPDB 2023.

Rekomendasi 10 SMA Terbaik di Provinsi Banten (Negeri dan Swasta)

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah