Rekomendasi 3 SMK Terbaik di Banyumas Jawa Tengah Berdasarkan Nilai UTBK, Cek Ada Sekolah Apa Saja

- 5 April 2023, 19:34 WIB
Rekomendasi 3 SMK Terbaik di Banyumas Jawa Tengah berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022 seperti yang dilansir LTMPT.
Rekomendasi 3 SMK Terbaik di Banyumas Jawa Tengah berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022 seperti yang dilansir LTMPT. / smkn1purwokerto.sch.id /

GALAMEDIANEWS –Berikut rekomendasi 3 SMK Negeri dan Swasta terbaik di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah berdasarkan raihan total nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). Ada sekolah apa saja? Simak ulasannya sampai habis untuk mengetahui daftarnya.

SMK terbaik di Kabupaten Banyumas ini menurut data yang diambil melalui situs web Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Terdapat 3 SMK yang masuk ke dalam top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Tak terasa siswa sekolah sudah memasuki semester dua dan sebentar lagi mereka akan melakukan ujian/ ulangan semester. Bagi siswa kelas sembilan atau 3 SMP tentunya harus tahu tujuan sekolah selanjutnya setelah lulus.

Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Baca Juga: Sinopsis Film The Honest Thief Bioskop Trans TV: Keahlian Liam Neeson dalam Melancarkan Aksi Pencurian

Bagi orang tua yang sedang mencari sekolah terbaik di Kabupaten Banyumas. Tenang saja, karena pada artikel kali ini kami akan memberikan daftar SMK terbaik.

Diantara 3 SMK yang masuk ke dalam top 1000 sekolah terbaik berdasarkan nilai UTBK 2022 di Banyumas yaitu SMK Telekomunikasi Sandhy Putra Purwokerto, SMKN 1 Banyumas dan SMKN 1 Purwokerto.

Baca Juga: One Piece Chapter 1080 Hadirkan Pengguna Haki Advanced Conqueror Baru

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x