9 Rekomendasi SMP Terbaik di Tasikmalaya Versi Kemendikbud Berdasarkan Penilai BANSM

- 4 April 2023, 20:58 WIB
 Ilustrasi kegiatan belajar outdoor siswa siswi SMP terbaik Kota Tangerang.
Ilustrasi kegiatan belajar outdoor siswa siswi SMP terbaik Kota Tangerang. / pexels @roman-odintsov/

GALAMEDIANEWS – SMP terbaik di Kota Tasikmalaya berikut ini bisa digunakan sebagai daftar referensi dalam mencari sekolah yang sesuai dengan keinginan pada masa PPDB 2023.

Daftar SMP terbaik di Kota Tasikmalaya berikut ini diurutkan berdasarkan kualitas sekolah dan nilai UTBK yang didapatkan serta juga berdasarkan penilaian dari BANSM.

Selain menyandang status sekolah terbaik di Indonesia, rekomendasi SMP terbaik di Kota Tasikmalaya ini juga memiliki berbagai prestasi di berbagai tingkat mulai lokal hingga nasional.

Tidak hanya itu, SMP terbaik di Kota Tasikmalaya ini juga memiliki segudang keunggulan di dalam fasilitas yang dimiliki dan juga memiliki kualitas pengajar yang baik dan sangat mumpuni.

Baca Juga: SEDANG BERTANDING! Link Live Streaming Persib Bandung vs Persis Solo, Tinggal Klik di Sini

Dengan memilih daftar sekolah unggulan sebagai tempat belajar, peserta didik bisa mengembangkan kemampuan dengan lebih baik dan lebih maksimal lantaran mendapatkan dukungan fasilitas yang mumpuni.

Nah, berikut ini  daftar SMP terbaik di Kota Tasikmalaya yang bisa digunakan sebagai referensi PPDB 2023 yang sebagian besar telah dibuka. 

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris, Kick-Off Mulai Berlangsung Pukul 02.00 WIB

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x