Partai Golkar Dorong Ridwan Kamil Tetap Maju di Pilgub Jabar, Peluang Menang Lebih Besar

- 7 Mei 2024, 09:58 WIB
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung memberi keterangan usai kegiatan 'Optimalisasi Peran Anggota Fraksi Partai Golkar Dalam Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Jawa Barat' di Hotel El Royale, Kota Bandung, Senin, 6 Mei 2024 malam./Lucky M Lukman/Galamedianews
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung memberi keterangan usai kegiatan 'Optimalisasi Peran Anggota Fraksi Partai Golkar Dalam Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Jawa Barat' di Hotel El Royale, Kota Bandung, Senin, 6 Mei 2024 malam./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Ridwan Kamil didorong untuk tetap maju di Pilgub Jabar dibandingkan Pilgub Jakarta. Partai Golkar mengungkap alasannya.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengatakan, Ridwan Kamil akan tetap maju di kontestasi Pilgub Jabar sebagai petahana.

"Jadi kalau mau hitung-hitungan pasti, kami (DPP) juga sama pandangannya dengan DPD Jawa Barat, kita lebih mendorong Ridwan Kamil di Jawa Barat aja," kata Ahmad Doli.

Baca Juga: Ada Restoran Instagramable Nuansa Korea di Chingu Cafe Bandung! Ridwan Kamil pun Pernah Berkunjung

Hal itu disampaikan Doli usai memberikan pengarahan dalam kegiatan 'Optimalisasi Peran Anggota Fraksi Partai Golkar Dalam Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Jawa Barat' di Hotel El Royale, Kota Bandung, Senin, 6 Mei 2024 malam.

Kegiatan 'Optimalisasi Peran Anggota Fraksi Partai Golkar Dalam Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Jawa Barat' di Hotel El Royale, Kota Bandung, Senin, 6 Mei 2024 malam./Lucky M Lukman/Galamedianews
Kegiatan 'Optimalisasi Peran Anggota Fraksi Partai Golkar Dalam Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Jawa Barat' di Hotel El Royale, Kota Bandung, Senin, 6 Mei 2024 malam./Lucky M Lukman/Galamedianews

Doli mengungkap alasan mengapa Golkar tetap mengusung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar. Menurut dia, berdasarkan survei masyarakat Jabar merasa cukup puas dengan kinerja Ridwan Kamil.

Selain itu, masih ada program-program Ridwan Kamil yang belum tuntas di periode pertama, sehingga harus dituntaskan di periode keduanya.

"Jadi kita memandang, apa yang sudah diagendakan itu di Jabar, yang sudah diinginkan boleh masyarakat Jabar ya sebaiknya diteruskan saja di Jabar," kata Doli.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah