Jabar Terbesar Menyumbang Suara Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil: Kami Akan Titipkan Semua Aspirasi

- 23 Maret 2024, 21:58 WIB
Acara Buka Bersama TKD Jabar di Hotel Horison, Kota Bandung, Sabtu, 23 Maret 2024./Lucky M Lukman/Galamedianews
Acara Buka Bersama TKD Jabar di Hotel Horison, Kota Bandung, Sabtu, 23 Maret 2024./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Provinsi Jawa Barat (Jabar) menjadi penyumbang kemenangan paling besar bagi Prabowo-Gibran. Perolehan suara Prabowo-Gibran di Jabar mengalahkan Jawa Timur.

Di Jabar, Prabowo-Gibran menang di 26 dari total 27 kabupaten dan kota. Pasangan nomor urut 02 ini memperoleh 16,8 juta atau 58,6 persen suara. Prabowo-Gibran hanya kalah di Kabupaten Kuningan.

Baca Juga: Rasakan Sensasi Berbuka Puasa Di atas Ketinggian 30.000 Kaki di Maskapai Ini, Bisa Dapat Air Zam Zam Gratis

"Jabar jadi provinsi yang memberikan kemenangan terbesar pada pasangan Prabowo-Gibran, 16,8 juta suara. Lebih banyak juga dari Jawa timur ya kalau dari sisi jumlah suaranya," tutur Ketua TKD Jabar Pasangan Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil, usai Buka Bersama TKD Jabar di Hotel Horison, Kota Bandung, Sabtu, 23 Maret 2024.

Mantan Gubernur Jabar ini menyampaikan terima kasih pada warga Jabar yang sudah memilih Prabowo-Gibran. Kang Emil, begitu ia sisapa, berjanji akan menyampaikan semua aspirasi warga Jabar ke Prabowo-Gibran.

"Kami akan menitipkan semua aspirasi warga Jabar supaya janji dan visi misi 02 ini bisa diimplementasikan dengan baik dan sempurna," tutur politisi dari Partai Golkar tersebut.

Dngan sudah terpilihnya Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden, berdasarkan pengumuman KPU, TKD Jabar bakal dibubarkan. TKD Jabar akan kembali fokus ke kegiatannya masing-masing dan mengawal visi misi Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Anda Harus Tau, Benarkah Infus Ternyata Bisa Batalkan Puasa, Simak Penjelasannya!

"Mulai hari ini TKD kami bubarkan," ujar Kang Emil.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x