PDIP Jabar Bidik Kemenangan di Pilkada 2024, Konsolidasi Awal Hadirkan 63 Bakal Calon Kepala Daerah

- 21 April 2024, 18:56 WIB
Sekretaris DPD PDIP Jabar, Ketut Sustiawan bersama jajaran saat memberikan keterangan kepada media di sela rapat Konsolidasi Persiapan Pemenangan Pilkada Serentak, di kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 1 Kota Bandung, Minggu, 21 April 2024./Lucky M Lukman/Galamedianews
Sekretaris DPD PDIP Jabar, Ketut Sustiawan bersama jajaran saat memberikan keterangan kepada media di sela rapat Konsolidasi Persiapan Pemenangan Pilkada Serentak, di kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 1 Kota Bandung, Minggu, 21 April 2024./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - DPD PDI Perjuangan Jawa Barat (PDIP Jabar) membidik kemenangan pada perhelatan Pilkada Serentak tahun 2024.

Hari ini, Minggu, 21 April 2024, PDIP Jabar menggelar rapat Konsolidasi Persiapan Pemenangan Pilkada Serentak, di kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 1 Kota Bandung.

Rapat konsolidasi ini menghadirkan secara bergilir pengurus 27 DPC se-Jawa Barat dan bakal calon kepala daerah yang telah mendaftar.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Berkunjung ke NTT, Selain Labuan Bajo

Baca Juga: Kabar The Witcher Season 4 Mulai Diproduksi Malah Banjir Olokan, Lah Kok Bisa?

"Hari ini 13 DPC yang dihadirkan beserta 63 balonkada (bakal calon kepala daerah) yang telah mendaftar. Selanjutnya 14 DPC dan balonkada juga akan diundang ke DPD," ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ketut Sustiawan.

"Ini merupakan konsolidasi awal yang digagas sebagai persiapan memenangkan Pilkada 2024 pada 27 November mendatang," tambah ketut.

Ketut juga menyampaikan, proses penjaringan tahap pertama dilakukan di tingkat DPC PDIP di 27 kabupaten/kota sejak 1–20 April 2024.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Aston Villa vs Bournemouth di Liga Premier Inggris, Berikut Berita Tim dan Jadwal Pertandingan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x