Sosok Adhit Yudistira Siap Bertarung di Pilkada Kota Cimahi 2024, Ternyata Eks Aspri Dada Rosada

- 20 April 2024, 20:45 WIB
Sosok wajah baru Bacawalkot Cimahi, Adhit Yudistira  bakal meramaikan Pilkada Kota Cimahi 2024/Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS /
Sosok wajah baru Bacawalkot Cimahi, Adhit Yudistira bakal meramaikan Pilkada Kota Cimahi 2024/Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS / /

GALAMEDIANEWS - Mantan asisten pribadi (Aspri) Wali Kota Bandung Dada Rosada yakni Adhit Yudistira  akan menjadi sosok baru yang akan meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cimahi, Jawa Barat.

Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Kota Cimahi Adhit Yudistira menilai pilkada di Kota Cimahi saat ini sudah semakin mendekat. Namun figur-figur yang akan maju di Pilkada Cimahi masih belum terlihat.

Oleh karenanya, Adhit menjelaskan, dengan dirinya maju sebagai Bacawalkot Cimahi diharapkan bisa meramaikan pilkada Cimahi 2024.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Bournemouth, Cek Head to Head dan Susunan Pemain

"Pilkada sebentar lagi, tapi figurnya masih adem-adem saja, saya sebagai putra daerah ingin meramaikan pilkada di Kota Cimahi," ujar Adhit Yudistira kepada wartawan, Sabtu 20 April 2024.

Disinggung terkait partai politik (Parpol) untuk menjadi kendaraan maju di Pilkada Kota Cimahi, Aditya mengaku, sudah melakukan pertemuan dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi, Ali Hasan.

"Untuk Parpol saya baru komunikasi dengan partai Golkar saja," ucapnya.

Adapun alasan Mantan aspri Dada Rosada maju di Bacawalkot Cimahi dikarenakan ingin berusaha membenahi berbagai kekurangan yang ada di pemerintah kota (pemkot) Cimahi. Sebab, pemerintah saat ini dinilai kurang memberikan sentuhan kepada masyarakat, khususnya terhadap anak muda dalam upaya pembangunan di daerahnya.

"Banyak yang bisa di gali di Kota Cimahi tetapi sentuhan dari pemerintah sangat kurang untuk masyarakat, padahal pro aktif anak muda sangat tinggi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah