Bacalon Bupati KBB Pamriadi Akui Siap Bertarung di Pilkada 2024 hingga Sentil Sosok Kader PDIP Tak Becus Kerja

- 5 April 2024, 18:41 WIB
Kader Fraksi PDIP KBB, Pamriadi datangi sekretariat DPC PDIP KBB untuk mendaftar maju di Pilkada sebagai Cabup KBB Periode 2024 - 2029./ Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS //
Kader Fraksi PDIP KBB, Pamriadi datangi sekretariat DPC PDIP KBB untuk mendaftar maju di Pilkada sebagai Cabup KBB Periode 2024 - 2029./ Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // /

GALAMEDIANEWS - Kader Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Pamriadi datangi sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk mendaftar sebagai bakal calon (Bacalon) bupati Bandung Barat 2024 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 27 November 2024.

Kedatangan Pamriadi ke sekretariat DPC PDIP KBB itupun di kawal ratusan simpatisan dengan iring-iringan kendaraan roda empat dan roda dua yang dipenuhi atribut logo dan bendera PDI Perjuangan.

Bacalon Bupati KBB, Pamriadi mengatakan, bahwa kedatangan dirinya ke sekretariat DPC PDIP Bandung Barat untuk mendaftarkan diri maju di Pilkada sebagai Calon Bupati (Cabup) KBB periode 2024-2029.

Baca Juga: Mudik Gratis Presisi: Polresta Bandung Lepas Ratusan Pemudik

Menurut Pamriadi, pihaknya akan menolak mengikuti Pilkada Bandung Barat jika diusung menjadi calon wakil bupati (Cawabup). Namun, akan tetap maju sebagai calon bupati KBB.

"Saya kader PDIP perjuangan tidak akan maju sebagai Cawabup KBB, tetapi saya akan maju kalau menjadi Cabup KBB periode 2024-2029," ujar Pamriadi di sekretariat DPC PDIP KBB, Jumat, 5 April 2024.

Selain itu, Pamriadi mengaku sebagai orang pertama yang mendaftarkan diri ke sekretariat DPC PDIP KBB untuk maju sebagai Bacalon Bupati KBB. Bahkan, yakin akan mendapatkan dukungan penuh dari Partai dan simpatisan upaya memenangkan pilkada 2024 di KBB.

Baca Juga: Ingin Memperkuat Lini Serang, Juventus Mulai Buka Pembicaraan dengan Penyerang Muda Genoa

"Tahapan pilkada sudah dimulai. Saya menjadi orang pertama yang mendaftarkan diri ke DPC PDIP KBB karena saya ingin menunjukan keseriusan saya dengan berharap partai memberikan kepercayaan untuk saya maju Pilkada 2024 di Bandung Barat," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x