Soal LAKI KBB Laporkan Pj Bupati Bandung Barat ke Presiden Jokowi, DPRD Bakal Lakukan Rapat Internal Fraksi

- 4 April 2024, 11:40 WIB
LAKI KBB lakukan audiensi bersama sejumlah pimpinan DPRD KBB membahas Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif yang telah dilaporkan ke Presiden dan Mendagri./Foto :Deni Supriatna /Galamedianews
LAKI KBB lakukan audiensi bersama sejumlah pimpinan DPRD KBB membahas Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif yang telah dilaporkan ke Presiden dan Mendagri./Foto :Deni Supriatna /Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Ketua Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) melakukan audiensi bersama sejumlah pimpinan DPRD KBB.

Audiensi digelar untuk membahas terkait Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif yang dilaporkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Dalam audiensi tersebut, Ketua LAKI KBB, Gunawan Rasyid diterima oleh Ketua DPRD KBB Rismanto, Ketua Fraksi Partai Gerindra Sundaya, Sekretaris Fraksi PDIP Ahmad Dahlan dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Pither Tjuandys.

Baca Juga: Sinopsis Film Homefront (2013) Aksi Ayah yang Melindungi Anaknya

Ketua DPRD KBB Rismanto menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasinya atas langkah persuasif yang dilakukan LAKI KBB ini merupakan aspirasi positif sebagai bentuk kepedulian warga Bandung Barat.

"Untuk penanganan selanjutnya akan dilakukan pembahasan di internal fraksi masing-masing untuk penuntasannya," ujar Rismanto di hotel Novena Lembang, Jawa Barat, Rabu, 3 April 2024.

Hal senada juga disampaikan Ketua Fraksi Demokrat Pither Tjuandys juga mendukung penuh langkah pengurus LAKI KBB dengan menyampaikan laporan melalui Presiden.

"Tentunya ini merupakan langkah yang tepat karena Arsan Latif merupakan ASN yang ditugaskan dari Kemendagri," ucap Pither Tjuandys.

Ditempat yang sama, Ketua Fraksi Partai Gerindra Sundaya yang digadang-gadang menjadi calon Bupati KBB pada Pilkada 2024 menilai, Gerindra sangat mendukung Gerakan yang dilakukan oleh LAKI KBB.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x