Prabowo Ucapkan Terima Kasih Kepada KPU dan Siapkan Tim Hukum Hadapi Gugatan di MK

- 21 Maret 2024, 07:05 WIB
Prabowo ucapkan terima kasih kepada KPU dan siapkan tim hukum hadapi gugatan di MK
Prabowo ucapkan terima kasih kepada KPU dan siapkan tim hukum hadapi gugatan di MK /Tangkapan layar gambar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Instagram/@prabowo//

GALAMEDIANEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah umumkan hasil rekapitulasi suara Pemilihan Presiden tahun 2024 pada hari Rabu, 20 Maret 2024. Hasil tersebut menetapkan pasangan Prabowo Gibran sebagai pemenang satu putaran Pilpres tahun 2024.

Atas hasil penetapan tersebut, Prabowo Subianto ucapkan terima kasih kepada KPU dan telah siapkan tim hukum, untuk hadapi gugatan hasil Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

Prabowo mengungkapkan atas nama pasangan, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka serta atas nama Koalisi Indonesia Maju. Menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Ketua KPU Hasyim Asy'ari: Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Nasional Pilpres, DPR, dan DPD Sudah Selesai!

Selanjutnya Prabowo memberikan ucapan terima kasih kepada, penyelenggara Pemilu yaitu KPU baik tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat.

Penyelenggara Pemilu PPK, KPPS, PPLN di 120 negara, Bawaslu, dan DKPP tak luput mendapatkan ucapan terima kasih Prabowo. TNI dan Polri serta seluruh pendukung pelaksana Pemilu yang terlibat, sehingga Pemilu 2024 berjalan aman, tertib dan sejuk. Rekan media dan pers yang selalu sabar dan menanti, untuk meliput dan memberitakan.

Diakhir Prabowo mengajak untuk seluruh rakyat Indonesia menatap kedepan, kembali untuk bersatu dan bergandengan tangan karena tantangan bangsa akan semakin besar.

Sehingga dapat membawa negara Indonesia, ke arah kemakmuran dan keadilan. Prabowo pun bertekad untuk dapat berjuang dan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga: KPU Secara Resmi Menetapkan Pasangan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram @prabowo Instagram @yusrilihzamhd


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x