Rasakan Sensasi Berbuka Puasa Di atas Ketinggian 30.000 Kaki di Maskapai Ini, Bisa Dapat Air Zam Zam Gratis

- 23 Maret 2024, 21:17 WIB
Rasakan Sensasi Berbuka Puasa Di atas Ketinggian 30.000 Kaki Di Dalam Maskapai Penerbangan Ini, Bahkan Bisa Dapat Air Zam Zam Gratis.
Rasakan Sensasi Berbuka Puasa Di atas Ketinggian 30.000 Kaki Di Dalam Maskapai Penerbangan Ini, Bahkan Bisa Dapat Air Zam Zam Gratis. /pixabay/@rauschenberger/

GALAMEDIANEWS – Siapa yang tak ingin berbuka puasa dan sahur gratis di dalam pesawat. Apalagi, kalau masakan khas Timur Tengah jadi hidangannya.

Beberapa maspakai penerbangan nyatanya juga menyediakan makanan untuk berbuka puasa, apalagi kalau waktu penerbangan sangat lama. Tentunya, ini akan membuat penumpang juga tak merasa repot untuk membawa makanan sebelum take off.

Salah satunya penerbangan Timur Tengah dengan lounge premum yang menyajikan hidang khas Arab dan akan dibagikan pada saat berbuka puasa di ketinggian 30.000 kaki atau 9.144 kilometer.

Ada juga yang akan dihadirkan yakni program hiburan khusus yang akan disiapkan bagi siapapun yang naik dalam penerbangan ini.

Dikutip dari Cnet pada Sabtu, 23 Maret 2024. Penerbangan Internasional seperti Etihad Airways, para tamu dapat nikmati minuman tradisional seperti laban, vimto, karkade, susu kurma, mentimun, dan rose milk.

Penumpang yang berbuka puasa sebelum waktu take off bisa menikmati hidangan di Etihad Lounge dengan makanan sup harira, lobster machbous ravioli,ayam biryani, dan aneka ragam masakan Arab.

Menu otentik seperti kue keju vimto, rose and pistachio mahalabia (puding susu) dan rangeena (kurma matang) dengan campuran tepung panggang dan ghee diatasnya juga akan disajikan.

Baca Juga: SANGAT RENYAH! Ini Dia Resep Bakwan Ala Jepang, Buat Camilan Atau Teman Nasi Saat Berbuka Puasa


Di dalam kabin premium, para tamu juga dapat menikmati hidangan lezat seperti sup miju dengan chaami goreng (keju Emirat), bakso domba dan kurma dengan nasi kunyit, hidang penutup nasional Mesir, dan salad.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: CNET


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x