LP Ma’arif NU Provinsi Jawa Barat Adakan Halal Bi Halal Dan Rapat Koordinasi Pengurus

- 25 April 2024, 10:00 WIB
Pimpinan Wilayah LP Ma’arif NU Provinsi Jawa Barat adakan Halal Bi Halal dan Rapat Koordinasi
Pimpinan Wilayah LP Ma’arif NU Provinsi Jawa Barat adakan Halal Bi Halal dan Rapat Koordinasi /Dhilla Nur’aeni Az-zuhri/Galamedianews/

GALAMEDIANEWS - Lembaga Pendidikan Ma'arif NU gelar Halal Bihalal Pengurus Wilayah LP Ma'arif PWNU Jawa Barat, dihadiri langsung oleh Ketua LP Ma'arif PWNU Jawa Barat, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd. Sekretaris LP Ma'arif Jabar, Ganjar Abdul Mujib beserta Jajaran pengurus Wilayah, dan hadir dari Pengurus Sako Ma'arif PWNU Jabar, (24/04/2024).

Acara tersebut diawali dengan pembukaan yang di pandu oleh Sekretaris LP Ma'arif PWNU Jabar, Ganjar

Abdul Mujib di lanjut pembacaan sholawat oleh Deden Abdullah, dan sambutan halal bihalal sekaligus Rapat Koordinasi dari Ketua LP Ma'arif PWNU Jawa Barat.

Baca Juga: Pendaftaran DPD RI, Teh Ifa dilepas para kiyai dan didoakan Rois PWNU Jabar: Bismillah, menang

Dijelaskan bahwa halal hihalal ini adalah dalam rangka silaturahmi pengurus dan Raker untuk mempersiapkan agenda-agenda yang akan datang dengan tema Memperkokoh ideologi dalam merawat nalar persatuan Menuju pendidikan berkarakter Ahlu Sunnah Waljama'ah.

Ketua LP Ma'arif PWNU Jawa Barat, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd. menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya halal bihalal  ini pasca pemilu, atas nama pribadi, keluarga dan Institusi LP Ma'arif PWNU Jawa Barat mohon maaf lahir batin kepada seluruh pengurus LP Ma'arif se Jawa Barat, terkhusus kepada para ulama dan masyayikh yang telah mengamanahkan Khidmah ini dalam menjalankan Organisasi besar ini

Selanjutnya Teh Ifa menegaskan kepada para pengurus LP Ma'arif dari tingkat Jabar sampai Cabang agar tetap istiqomah dalam penguatan ideologi dan memperkokoh kebersamaan untuk menyatukan Semangat bersama menuju Pendidikan Berkarakter Ahlu Sunnah Waljama'ah.

Baca Juga: PWNU Jabar : Syekh Ali Jaber Sosok yang Patut Ditiru oleh Para Dai di Indonesia

Teh Ifa berharap para pengurus LP Ma'arif PWNU Jawa Barat kedepan semakin maju dan progresif serta komitmen dalam memperjuangkan pendidikan yang kita cita-citakan bersama. Tiga program terdekat pengurus LP Ma'arif PWNU Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x