Juni, Ridwan Kamil Putuskan Maju Pilkada Jabar atau Jakarta

- 23 Maret 2024, 22:15 WIB
Ridwan Kamil menyampaikan keterangan terkait rencana langkah politiknya apakah maju di Pilkada Jabar atau Jakarta./Lucky M Lukman/Galamedianews
Ridwan Kamil menyampaikan keterangan terkait rencana langkah politiknya apakah maju di Pilkada Jabar atau Jakarta./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Hingga saat ini, mantan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, masih belum memutuskan langkah politiknya. Apakah akan maju kembali di Pilkada Jabar atau malah 'hijrah' ke Jakarta.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini menyebut akan memutuskan langkahnya pada bulan Juni 2024. Mantan Wali Kota Bandung ini mengaku masih menakar peluang melalui survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga.

Baca Juga: Jabar Terbesar Menyumbang Suara Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil: Kami Akan Titipkan Semua Aspirasi

Baca Juga: Rasakan Sensasi Berbuka Puasa Di atas Ketinggian 30.000 Kaki di Maskapai Ini, Bisa Dapat Air Zam Zam Gratis

"Nanti bulan Juni saya putuskan. Sama, hati tetap berat ke Jabar tapi saya tidak menutup kemungkinan Jakarta," ujarnya usai Buka Bersama TKD Jabar di Hotel Horison, Kota Bandung, Sabtu, 23 Maret 2024.

"Keputusan akhirnya nanti di bulan Juni sesuai survei," lanjut Kang Emil.

Ia pun mengungkap alasan mengapa aman memutuskan langkahnya itu pada bulan Juni 2024. Menurutnya, dari bulan ini hingga Juni, ia akan fokus untuk meningkatkan elektabilitas agar dapat dengan mudah menjalin koalisi dengan partai lain.

Kemudian, di bulan Juli, Kang Emil akan memutuskan partai mana saja yang diajak berkoalisi untuk mengusungnya sebagai calon kepala daerah.

Baca Juga: Menu Sahur Super Hemat Tapi Lezat, Resep Ongseng Tempe Sedap Wangi Ala Rudy Choirudin! 

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x