Viral ! Billboard Ridwan Kamil yang Terpampang, Begini Klarifikasinya

- 29 Februari 2024, 13:34 WIB
Ridwan Kamil klarifikasi soal baligo viral 'OTW Jakarta'
Ridwan Kamil klarifikasi soal baligo viral 'OTW Jakarta' /

 

 

GALAMEDIANEWS - Akhir-akhir ini kerap sedang ramai mengenai billboard mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang terpampang di beberapa ruas sisi jalan. Dengan slogan " OTW Jakarta," hal itu menjadi ramai perbincangan banyak orang.

Banyak orang mengira bahwasanya Ridwan Kamil sedang mempromosikan dirinya, dan akan naik menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dilansir pada akun instagram @ridwankamil, nyatanya billboard itu bukanlah komunikasi politik, melainkan Ridwan Kamil sedang menjadi brand ambassador, dan menjadi sebuah inovasi skincare khusus lelaki, brand tersebut bernama r1formen. Jadi billboard itu tidak lain hanyalah marketing iklan.

Baca Juga: Salah Satu Sebab Turki Utsmani Runtuh: Mengkafirkan Teknologi Barat

Lalu kenapa bertuliskan "OTW Jakarta nih,", Menurut Ridwan Kamil, karena produk r1formen launching di Jakarta, Senayan City 18 Maret. Jika tulisanya "OTW Surabaya nih," berarti launchingnya di Surabaya.

Billboard ini sempat mendapat respon dari Ahmad Sahroni. "Sama kaya Ridwan Kamil, kalo Ridwan Kamil kan baru mau maju jakarta, kalo gua kan udah di Jakarta, jadi gua ga anytime, gampang gitu, kalo ridwan kamil doang mah gampanglah lawangny," ujar Ahmad Sahroni.

Siapakah Ahmad Sahroni? Ia adalah seorang pengusaha dan politisi Indonesia dari Partai Nasional Demokrat.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x