Ridwan Kamil Tentang Tanggal 29 Februari 2024, Ini Klarifikasinya!

- 29 Februari 2024, 10:53 WIB
Baliho raksasa Ridwan Kamil.
Baliho raksasa Ridwan Kamil. /Tangkapanlayar X @txtdaribandung/

GALAMEDIANEWS – Ridwan Kamil ramai diperbincangkan akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jakarta, hal tersebut akibat imbas dari billboard di Jakarta bertuliskan “OTW Jakarta nih”.

Sempat menimbulkan polemik dengan salah satu politisi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni yang juga dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jakarta. Ridwan Kamil akhirnya berikan klarifikasi, yang sudah ditunggu-tunggu tentang tanggal 29 Februari 2024.

Ridwan kamil menjelaskan bahwa billboard yang sempat ramai, ternyata bukanlah billboard komunikasi politik atau bukan untuk tujuan politik.

Baca Juga: Sahur Pertama Ramadhan, Ini Daftar Makanan Kaya Nutrisi yang Cocok Dikonsumsi

Ternyata billboard tersebut adalah marketing iklan dimana Ridwan Kamil menjadi brand ambassadornya. Produk inovasi skincare yang dirancang khusus untuk para lelaki.

Mantan Walikota Bandung ini menjelaskan kenapa “OTW Jakarta nih”, karena launching produk skincare pria tersebut di Jakarta tepatnya di Senayan City tanggal 18 Maret 2024.

Ridwan Kamil mencontohkan jika rencana launching di Kota Surabaya, tentunya billboard tersebut terpasang di Surabaya dan bertuliskan “OTW Surabaya nih”. Sehingga mantan Gubernur Jabar ini memberikan, penjelasan kepada Ahmad Sahroni melalui unggahan Instagram @ridwankamil tanggal 29 Februari 2024.

Baca Juga: Warna Pagar Rumah yang Memperindah Rumah

“Jadi Bang Ahmad Sahroni itu bukan billboard mau nyagub di Jakarta yaa, silahkan abang aja yang ramai-meramaikan urusan ini, saya belum mau ikutan,” tulis Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x