10 Universitas Terbaik di Bandung, Negeri dan Swasta, Berdasarkan EduRank 2023, Kampus Kamu Ada?

- 18 April 2023, 08:55 WIB
Inilah 10 universitas terbaik di Bandung, negeri dan swasta menurut data EduRank 2023, kampus kamu termasuk?/ tangkapan layar YouTube Amphibistudio
Inilah 10 universitas terbaik di Bandung, negeri dan swasta menurut data EduRank 2023, kampus kamu termasuk?/ tangkapan layar YouTube Amphibistudio /

GALAMEDIANEWS – Inilah daftar 10 universitas terbaik di Bandung berdasarkan data EduRank 2023, negeri dan swasta yang layak kamu ketahui. Khususnya bagi yang sedang mencari perguruan tinggi yang bagus di tingkat nasional, Asia serta info berdiri sejak tahun berapa. Kampus kamu ada? Simak selengkapnya di artikel ini.

 

Universitas terbaik di Bandung ini, baik negeri dan swasta banyak menjadi incaran para calon mahasiswa yang saat ini masih duduk di bangku kelas 3 Sekolah Menengat Atas (SMA) ataupun yang sudah lulus dan belum beruntung di seleksi masuk perguruan tinggi tahun lalu.

Dengan mengetahui universitas terbaik di Bandung yang memiliki peringkat bagus menurut EduRank 2023, tentu akan memudahkan dalam menentukan pilihan dan mengatur strategi agar bisa masuk ke kampus impian mereka.

Data kampus atau universitas terbaik di Bandung, negeri dan swasta ini juga menjadi acuan bagi para calon mahasiswa untuk menentukan prioritas pilihan pertama dan kedua.

Baca Juga: 7 Universitas Swasta Terbaik di Tangerang Banten, Rangking Nasional dan Dunia Berdasarkan UniRank 2023

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x