Informasi Kereta Whoosh Kini Lebih Mudah, KCIC Hadirkan Contact Center Via Telepon dan Whatsapp 

- 6 Mei 2024, 18:45 WIB
KCIC sukses meluncurkan layanan Contact Center melalui berbagai saluran via telepon dan WhatsApp mempermudah informasi kereta Whoosh.
KCIC sukses meluncurkan layanan Contact Center melalui berbagai saluran via telepon dan WhatsApp mempermudah informasi kereta Whoosh. /GALAMEDIANEWS/Deni Supriatna /

GALAMEDIANEWS - KCIC terus berinovasi dalam meningkatkan layanan pada pelanggan. Bahkan pada bulan Mei 2024 ini, KCIC sukses meluncurkan layanan contact center sebagai saluran bagi masyarakat untuk bertanya berbagai informasi seputar Kereta Cepat Whoosh. 

KCIC menyediakan layanan Contact Center melalui berbagai saluran yaitu telepon ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke [email protected], dan ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, petugas Contact Center KCIC akan dengan sigap memberikan informasi dan juga solusi yang dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga: Pastikan Keamanan Whoosh, KCIC Rutin Tes Kesehatan Petugas Sebelum Berdinas

"Layanan contact center ini kami hadirkan agar masyarakat bisa lebih cepat dan mudah terhubung dengan Whoosh. Kehadiran layanan ini juga sebagai upaya dalam menghadirkan respons cepat terhadap masalah, pengaduan ataupun kendala yang dihadapi pelanggan," ujar General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa pada Senin 6 Mei 2024. 

Menurut Eva, seluruh layanan Contact Center KCIC melalui telepon, WhatsApp, email, dan Instagram tersebut sudah bisa diakses langsung oleh masyarakat. Adapun layanan ini beroperasi pada pukul 05.30 - 23.00 WIB. 

Dijelaskan Eva, untuk menunjang layanan contact center yang prima, KCIC pun telah menyiapkan agent terbaik yang siap melayani masyarakat. 

"Terdapat 19 petugas yang ditugaskan setiap saat untuk menangani berbagai pertanyaan masyarakat terkait ketentuan, persyaratan, dan berbagai informasi lainnya mengenai Whoosh,"ucapnya. 

Baca Juga: Whoosh Operasikan 48 Perjalanan Reguler Pasca Lebaran, Tarifnya Mulai dari 150 Ribu

Sebelumnya, kata Eva, layanan pelanggan sudah dapat dilakukan melalui Customer Service di stasiun dan email [email protected]. Rata-rata setiap harinya terdapat sekitar 200 email yang masuk ke KCIC. Informasi yang masuk berkaitan dengan teknis perubahan jadwal dan pembatalan, teknis pembayaran, barang tertinggal, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah