5 Universitas Swasta Terdekat dari DEPOK Jawa Barat, Disertai Info Jarak dan Peringkat Nasional EduRank 2023

- 19 April 2023, 09:45 WIB
Daftar 5 universitas terdekat dari Depok Jawa Barat, disertai info jarak dan peringkat nasional menurut Edurank 2023./ tangkapan layar YouTube Universitas Nasional Official
Daftar 5 universitas terdekat dari Depok Jawa Barat, disertai info jarak dan peringkat nasional menurut Edurank 2023./ tangkapan layar YouTube Universitas Nasional Official /

GALAMEDIANEWS – Inilah 5 universitas swasta terdekat dari Depok Jawa Barat sebagai referensi memilih tempat kuliah, disertai info jarak serta peringkat di tingkat Nasional, Asia dan Dunia berdasarkan data EduRank 2023. Ada kampus apa saja? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

 

Universitas swasta terdekat dari Depok ini sangat dibutuhkan oleh para calon mahasiswa yang saat ini sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) atau yang sederajat yang akan lulus sebentar lagi.

Info mengenai universitas swasta terdekat dari Depok Jawa Barat menjadi penting karena banyak juga yang ingin kuliah dari kampus yang tak jauh dari tempat mereka tinggal.

Oleh karena itu, menurut data EduRank 2023, inilah universitas swasta terdekat dari Depok Jawa Barat yang bisa kamu pilih untuk mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

Setiap calon mahasiswa memiliki kriteria yang berbeda mengenai kampus yang akan dipilihnya. Ada yang memilih universitas negeri dan harus bersaing dengan ratusan ribu orang, ada juga yang memilih kampus non-pemerintah.

Baca Juga: 6 Universitas Swasta Terdekat dari KARAWANG Jawa Barat, Dilengkapi Rangking Berdasarkan EduRank 2023

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: EduRank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x