6 Universitas Swasta Terdekat dari KARAWANG Jawa Barat, Dilengkapi Rangking Berdasarkan EduRank 2023

- 19 April 2023, 08:25 WIB
Inilah 6 universitas terdekat dari Karawang Jawa Barat, disertai info jarak dan rangking berdasarkan EduRank 2023./ tangkapan layar YouTube President University
Inilah 6 universitas terdekat dari Karawang Jawa Barat, disertai info jarak dan rangking berdasarkan EduRank 2023./ tangkapan layar YouTube President University /

GALAMEDIANEWS – Inilah daftar 6 universitas swasta terdekat dari Karawang Jawa Barat sebagai referensi calon mahasiswa untuk mencari perguruan tinggi berdasarkan domisili. Dilengkapi juga dengan data EduRank 2023; rangking di tingkat Nasional, Asia dan di tingkat Dunia. Cek selengkapnya dalam artikel ini.

 

Info universitas swasta terdekat dari Karawang Jawa Barat ini dibutuhkan oleh calon mahasiswa 2023 yang ingin mencari kampus yang tak jauh dari rumah mereka.

Dan universitas swasta terdekat dari Karawang ini menjadi penting karena menurut data EduRank, di kawasan tersebut hanya ada 2 perguruan tinggi saja, yakni Singaperbangsa University dan Buana Perjuangan University.

Oleh karena itu, info universitas swasta terdekat dari Karawang sangat dibutuhkan oleh siswa kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA) yang akan lulus tahun ini.

Baca Juga: 10 Universitas Terbaik Di Indonesia Versi Kemendikbud pada Tahun 2023, Ini Dia Daftarnya

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: EduRank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x