10 Universitas Terbaik Di Indonesia Versi Kemendikbud pada Tahun 2023, Ini Dia Daftarnya

- 19 April 2023, 07:10 WIB
 Ilustrasi Universitas terbaik di Indonesia versi Kemendikbud pada tahun 2023./ Pixabay @sativis
Ilustrasi Universitas terbaik di Indonesia versi Kemendikbud pada tahun 2023./ Pixabay @sativis /

GALAMEDIANEWS – Universitas terbaik di Indonesia ini merupakan daftar Perguruan Tinggi yang memiliki prestasi di berbagai bidang sehingga dikatakan sebagai yang terfavorit di Indonesia menurut data dari Kemendikbud pada tahun 2023 saat ini. 

 

Bisa melanjutkan pendidikan di Universitas terbaik di Indonesia merupakan sebuah kebanggaan tersendiri baik untuk mahasiswa, orang tua, atau bahkan guru dan juga sekolah yang menjadi almamaternya terdahulu.

Hal ini lantaran mengingat jika masuk Universitas terbaik di Indonesia bukan merupakan sebuah hal mudah yang bisa dilakukan semua orang lantaran ketatnya persaingan antar calon mahasiswa.

Namun tidak semua siswa tahu Perguruan Tinggi mana saja yang menjadi kampus terbaik di Indonesia saat ini. Maka dari itu, kami rangkumkan daftar Universitas terbaik di Indonesia saat ini versi Kemendikbud dari data yang dihimpun.

Universitas Terbaik di Indonesia 2023

 Baca Juga: 5 Universitas dengan Penelitian Kedokteran Terbaik di Indonesia, 2 Diantaranya Ada di Jawa Barat, Edurank 2023

Nah, berikut ini daftar Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia pada tahun 2023 ini yang bisa dijadikan referensi dalam memilih kampus untuk melanjutkan pendidikan terbaik sebagaimana dilansir GalamediaNews dari bengkuluutarakab.go.id.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: bengkuluutarakab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x