7 Universitas Terbaik di Bandung Menurut EduRank 2023, Negeri dan Swasta, Kampus Impianmu Ada?

- 15 April 2023, 14:17 WIB
Inilah 7 universitas terbaik di Bandung menurut EduRank 2023, negeri dan swasta yang layak jadi kampus impian./ tangkapan layar YouTube  Universitas Islam Bandung
Inilah 7 universitas terbaik di Bandung menurut EduRank 2023, negeri dan swasta yang layak jadi kampus impian./ tangkapan layar YouTube Universitas Islam Bandung /

GALAMEDIANEWS – Inilah daftar 7 universitas di Bandung menurut data EduRank 2023, untuk perguruan tinggi negeri dan swasta, sebagai referensi bagi para calon mahasiswa atau mahasiswi. Apakah kampus impian kamu ada? Cek dalam artikel ini ya.

 

Universitas terbaik di Bandung ini memang termasuk ke dalam kampus-kampus favorit yang diidolakan oleh calon mahasiswa dan juga orang tua.

Data EduRank 2023 yang menampilkan Top 7 universitas terbaik di Bandung baik negeri dan swasta akan menyajikan rangking secara nasional, rangking di Asia dan juga rangking di tingkat dunia.

Oleh karena itu, info mengenai universitas terbaik di Bandung ini menjadi penting untuk mereka yang ingin masuk ke kampus impian sehingga bisa menentukan langkah dan strategi ke depannya.

Baca Juga: 5 Universitas Terbaik di Jawa Barat pada Tahun 2023 Versi UniRank, Lihat Daftarnya di Sini

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: EduRank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x