Siap-siap Ikuti War Tiket KCJB, Catat Ketentuan Dapatkan Tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung, Gratis!

- 30 Juni 2023, 14:25 WIB
Bagikan tiket gratis KCJB, warga siap berburu war tiketnya
Bagikan tiket gratis KCJB, warga siap berburu war tiketnya /Instagram @keretacepat_id/

 

GALAMEDIANEWS - Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang akan diresmikan bulan Agustus mendatang menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi warga masyarakat.

War tiket KCJB akan dibuka dalam waktu dekat. Sebanyak 600 tiket KCJB akan dibagikan untuk warga secara gratis, selama 3 bulan.

Hal ini dituturkan Kang Emil, begitu sapaan akrab Gubernur Jawa Barat saat ikut serta dalam uji coba KCJB dari stasiun Halim menuju stasiun Padalarang, kabupaten Bandung, sepekan yang lalu.

Ridwan Kamil juga mengatakan bahwa usulan menggratiskan tiket KCJB bagi warga masyarakat selama 3 bulan uji coba sudah disetujui oleh Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, yang bersamanya menguji kelayakan KCJB hari itu.

Baca Juga: KCJB Gratis Selama Agustus hingga Oktober, Masyarakat Bisa Naik di Stasiun Ini

Warga sangat antusias menantikan pembagian tiket gratis KCJB, terlihat dari banyaknya komentar pada laman Instagram milik Gubernur Jawa Barat, @ridwankamil, setiap beliau mengunggah postingan mengenai KCJB.

Warganet berlomba mendapatkan informasi akurat dan update mengenai persyaratan tiket gratis KCJB selama masa uji coba berlangsung, pada 18 Agustus 2023 hingga Oktober 2023 mendatang.

Ayah Arkana Aidan Misbach itu juga mengatakan bahwa program pembagian tiket gratis KCJB akan diprioritaskan untuk warga sekitar jalur kereta cepat. “Program pada 18 Agustus sampai Oktober, tiket gratis akan didahulukan untuk warga yang ada di sekitar jalur kereta api cepat ini,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x