Bazzar Buku Murah di Bandung : Big Bad Wolf

- 2 Juli 2023, 21:18 WIB
Bazzar buku murah dan lengkap di Bandung, mulai tanggal 29 Juni hingga 9 Juli 2023. Dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai 24.00 WIB, tidak ada tiket masuk gedung. / Shaninta Halimatussadyah
Bazzar buku murah dan lengkap di Bandung, mulai tanggal 29 Juni hingga 9 Juli 2023. Dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai 24.00 WIB, tidak ada tiket masuk gedung. / Shaninta Halimatussadyah /

 

GALAMEDIANEWS - Bazzar buku lengkap dan murah, Big Bad Wolf hadir di Bandung dari tanggal 29 Juni - 9 Juli 2023. 

Dengan berbagai genre buku yang lengkap dan harga yang affordable, bazzar buku ini banyak diminati oleh berbagai kalangan. Semua jenis buku mulai dari komik, hingga buku tentang keuangan tersedia dalam bazzar Big Bad Wolf. 

Hadir di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan mulai pukul 09.00 WIB sampai 24.00 WIB masuk kedalam bazzar ini bebas biaya masuk gedung.

Baca Juga: Resep Makaroni Panggang Mahkota ala Rudy Choirudin Cocok Jadi Ide Bekal Anak Sekolah

Terbuka untuk umum, bagi kamu pecinta buku dengan harga murah wajib banget mampir ke acara ini. Selain membeli buku, para pendatang juga dipersilahkan membaca buku yang sudah terbuka seperti toko buku pada umumnya. 

Bukan hanya buku-buku, dalam agenda ini juga terdapat banyak kuliner dan juga fasilitas seperti booth camera 360 dan lain-lain.

 Mengingat literasi adalah hal yang penting, mari kita bangun sama-sama sumber daya manusia yang berkualitas dengan banyak membaca buku dari berbagai bidang. 

Diadakan di awal bulan Juli, para pendatang diingitkan agar menyisihkan sedikit penghasilan untuk belanja buku yang bermanfaat, masih ada waktu 7 hari lagi.***

--

Editor: Ryan Pratama

Sumber: liputan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah