5 Tempat Wisata di Bandung Viral di Media Sosial, Banyak Spot Instagramable dan memiliki View Bagus

- 24 Juli 2023, 19:25 WIB
Taman Bougenville, salah satu tempat wisata viral media sosial di Bandung. /  Instagram @tamanwisatabougenville
Taman Bougenville, salah satu tempat wisata viral media sosial di Bandung. /  Instagram @tamanwisatabougenville /

GALAMEDIANEWS – Tempat wisata viral media sosial di Bandung berikut ini merupakan deretan lokasi berlibur yang menawarkan spot instagramable dan juga memiliki panorama alam yang memukau bahkan bisa menyejukkan mata yang memandang.

Beberapa tempat wisata di Bandung yang menawarkan view bagus ini menyebabkan lokasinya menjadi viral di media sosial sehingga tidak heran jika memiliki banyak pengunjung baik wisatawan lokal atau luar daerah.

Banyak tempat wisata di Bandung yang patut dicoba lantaran digadang-gadang menjadi lokasi berlibur yang saat ini sedang banyak digemari pengunjung hingga populer di tahun 2023 dan juga viral media sosial.

Baca Juga: El Nino Bisa Sebabkan Kekeringan dan Kebakaran Lahan, Masyarakat Manggarai Diminta Waspada

Dengan berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan tempat wisata instagramable ini membuat lokasi wisata tersebut menjadi sangat terkenal, hits dan juga menjadi viral media sosial.

Tidak hanya memiliki panorama alam dengan view bagus, beberapa lokasi juga menawarkan spot instagramable, dengan suasana sejuk dan asri sehingga pengunjung akan betah berada di sana.

Tempat Wisata di Bandung viral Media Sosial

Berikut daftar rekomendasi tempat wisata di Bandung yang paling dicari dan populer di tahun 2023, hingga hits dan viral media sosial lantaran memiliki panorama dengan view bagus sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari YouTube Friska Yeni.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah