Sudah Tayang, Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4 Sub Indo Resmi Bukan di Otakudesu, Klik Link di Sini

- 29 Juli 2023, 10:12 WIB
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4 Sub Indo Resmi
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4 Sub Indo Resmi /IMDb/

GALAMEDIANEWS - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 sub Indo  sudah bisa disaksikan melalui situs resmi streaming film dengan kualitas full HD selain di Otakudesu yang mana link nonton bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 sub Indo dijadwalkan rilis pada Kamis, 27 Juli 2023 lali di situs nonton film resmi dan bisa disaksikan dan di download dari platform streaming film Bstation dan iQIYI.

Kamu bisa menyaksikan anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 Sub Indo dengan mudah dan nyaman tanpa harus diganggu iklan dan ditambah kualitas dan resolusi video yang tinggi sehingga gambar menjadi lebih jernih.

Untuk nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 sub Indo dengan pengalaman terbaik, kamu bisa klik link nonton yang akan disediakan di akhir artikel ini.

Seri anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 4 sub Indo telah tayang sejak hari kamis, 27 Juli 2023 lalu yang mana bisa disaksikan melalui situs nonton streaming Bstation dan juga iQIYI.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2, episode 4 ini diberi judul dengan "Inventaris Tersembunyi Bagian 4" yang mana pada bagian kedua ini akan menceritakan tentang peristiwa yang terjadi dari tahun 2006.

Baca Juga: NONTON ANIME LIAR LIAR Episode 5 Sub Indo LEGAL SUMMER Selain dari Anoboy atau Otakudesu

Pada saat itu, Gojo Satoru masih menjadi seorang siswa di Sekolah Menengah Teknologi Jujutsu bersama dengan sahabatnya yang bernama Geto dan beberapa penyihir ulung lainnya.

Satoru Gojo dan Suguru Geto memiliki sebuah misi yang harus dilakukan pada masa tersebut, yaitu melakukan pengawalan kepada kapal Plasma Bintang menuju Master Tengen.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Bstation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x