9 Pantai Terindah dan Eksotis di Bali 2024 Menarik Untuk Dikunjungi Saat Liburan

- 10 Mei 2024, 14:04 WIB
Pantai Seminyak. 9 pantai terindah di Bali 2024 yang menarik untuk dikunjungi
Pantai Seminyak. 9 pantai terindah di Bali 2024 yang menarik untuk dikunjungi /Instagram @pantaidibali/

GALAMEDIANEWS - Liburan ke Bali tanpa mengunjungi pantai terasa kurang menarik, karena Pulau Dewata banyak pantai-pantai eksotis dan menarik dikunjungi saat liburan, termasuk 9 rekomendasi pantai terindah dan eksotis di Bali 2024 ini.

Hampir setiap wisatawan baik dalam dan luar negeri yang berlibur ke Bali pasti mengunjungi tempat wisata pantai. Terutama objek wisata pantai terindah yang memiliki pasir putih dengan pemandangan matahari terbenam, bukit-bukit yang menjulang di tepi pantai.

Apalagi setiap resort di Bali memiliki karakter dan keindahan yang unik. Kemudian pantai Bali tersebar hampir dimana-mana di pulau Bali.

Berikut ini 9 Rekomendasi Pantai Terindah di Bali 2024, menarik dikunjungi saat liburan yang dilansir dari Traveloka dan berbagai sumber.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Bali Terkini Cocok untuk Anak dan Pas Dikunjungi di Musim Liburan Panjang Pekan Ini

9 Pantai Terindah dan Eksotis di Bali 2024 Menarik Untuk Dikunjungi Saat Liburan 

1. Pantai Kuta 

Siapa tak kenal Pantai Kuta. Pantai ini termasuk yang terindah di dunia. Pantai Kuta memiliki keindahan pemandangan, mulai dari pasir keemasan hingga panorama sunset yang romantis. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai fasilitas, mulai penginapan, tempat makan, tempat belanja, hingga tempat menyewakan papan seluncur. Lokasinya di Jalan Pantai Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, sekitar 3 km atau 15 menit dari Bandara Ngurah Rai.

2. Pantai Nusa Dua 

Pantai Nusa Dua cocok buat kamu untuk mengisi liburan dengan keluarga. Pemandangan disini sangat cantik dengan pasir putih, air laut yang jernih dan tanah berumput yang terawat. Kamu bisa menginap di resort yang menghadap ke laut. Lokasinya di sisi timur, yakni di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Dari Bandara Ngurah Rai, butuh waktu 20 menit untuk mencapainya.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah