Jadwal Tayang One Piece Episode 1070 Lengkap dengan Spoiler dan Link Nonton 

- 29 Juli 2023, 11:37 WIB
One Piece 1070, Luffy mendapatkan Gear 5  
One Piece 1070, Luffy mendapatkan Gear 5   /Deviantart @favorisxp/

GALAMEDIANEWS – Berikut jadwal tayang anime One Piece episode 1070 setelah minggu lalu libur dan tidak tayang. Ini adalah jadwal terbaru lengkap dengan spoiler dan juga link nonton dari situs nonton dan streaming resmi.

Jadwal tayang dan spoiler anime One Piece episode 1070 berikut ini lengkap dengan link nonton di situs resmi yang mana bisa diakses dengan mudah dan gratis serta juga memiliki kualitas video yang apik mulai dari yang terendah 144p hingga 1080 Full HD.

Menonton anime One Piece episode 1070 bisa dilakukan melalui situs nonton dan streaming resmi selain Samehadaku dan Anoboy dengan link nonton yang bisa diakses dengan sangat mudah di akhir artikel ini.

Setelah libur satu pekan, akhirnya anime One Piece 1070 akan kembali tayang pada akhir pekan ini dan dalam episode ini akan muncul hal yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar.

Baca Juga: NONTON ANIME LIAR LIAR Episode 5 Sub Indo LEGAL SUMMER Selain dari Anoboy atau Otakudesu

Episode 1070 pasalnya akan memperlihatkan dimana Luffy akan kembali bangkit setelah terkapar  beberapa saat lantaran pertarungan dengan Kaido dan juga serangan mendadak dari CP-0.  Luffy dikabarkan akan mendapatkan Gear 5 pada episode ini.

Jadwal Rilis One Piece Episode 1070

Jika tidak ada perubahan jadwal rilis, anime One Piece episode 1070 ini nantinya akan memperlihatkan ketegangan pertarungan antara Luffy dan Kaido yang mana episodenya akan di update pada Minggu, 30 Juli 2023 pukul 9.30 JST atau pukul 12.00 WIB.

Episode terbaru anime One Piece ini nantinya akan melanjutkan cerita dari kisah sebelumnya, yaitu pada episode 1069 di mana terjadi pertarungan yang sangat besar antara Luffy dan kaido.

Luffy menganggap perbuatan Kaido terhadap warga Wano merupakan sebuah kejahatan yang mana atas hal tersebut penduduk di sana merasa sangat menderita dan hal itu menyebabkan kemarahan Luffy hingga terjadi pertempuran diantara keduanya.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Bstation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah