10 Ide Hadiah Utama Lomba 17 Agustus yang Low Budget, Praktis dan Hemat namun Bermakna

- 8 Agustus 2023, 20:25 WIB
Ilustrasi hadiah lomba 17 Agustus yang low budget
Ilustrasi hadiah lomba 17 Agustus yang low budget /pexels - George Dolgikh/

GALAMEDIANEWS - Perayaan Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus selalu menjadi momen yang ditungu-tunggu oleh semua orang. 

Antusiasme masyarakat Indonesia untuk mengikuti kegiatan 17 Agustus selalu terlihat dari semangatnya kala mengikuti perlombaan yang memperebutkan beragam hadiah yang menarik.

Bentuk hadiahnya pun bermacam-macam, dari mulai uang tunai hingga perabotan rumah tangga. Namun ada juga panitia acara yang memberikan apresiasi dengan barang-barang unik dan juga berkesan.

Baca Juga: Selain HUT RI, 17 Agustus Juga Peringati 6 Hari Besar Ini 

Meskipun begitu, ide hadiah lomba tersebut tidak lah mahal harganya, walaupun memiliki kebanggaan tersendiri saat diberikan di atas panggung.

Seperti yang dilansir oleh GALAMEDIANEWS dari YouTube Kado Wisudaku, berikut adalah ide hadiah lomba 17 Agustus yang praktis dan Hemat.

  1. Medali Custom

Medali Custom bisa dipilih sebagai apresiasi kepada pemenang lomba yang memenangkan perlombaan juara 1-3.

Dalam medali tersebut bisa diberi tulisan nama lomba dan logo, seperti logo HUT RI. Untuk harganya berkisar Rp15.000 per pcs. 

  1. Piala Boneka

Jika dirasa bentuk piala yang biasa sudah pasaran, maka dapat memilih piala boneka dengan desain yang unik dan menarik apalagi untuk lomba kategori anak-anak.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: YouTube Kado Wisudaku


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x