Cara Nonton Platform Streaming Anime Terbaik di Dunia Gratis Dari Mana Saja di Tahun 2023

- 9 Agustus 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi anime di Crunchyroll.
Ilustrasi anime di Crunchyroll. /

GALAMEDIANEWS - Crunchyroll adalah platform streaming anime terbaik di dunia, dan dengan VPN Anda dapat membuka library lengkapnya. Jadi, inilah cara menonton crunchyroll secara gratis dari luar lokasi Anda pada tahun 2023.

Baik itu One Piece, Attack on Titan, atau Jujutsu Kaisen, Crunchyroll adalah pusat utama untuk tetap up-to-date dengan film anime dan acara TV terbaru dan binging favorit lama Anda, serta menemukan yang baru.

Namun, platform streaming tidak penuh sesak di mana-mana di dunia. Misalnya, pengguna Hong Kong hanya memiliki akses ke kurang dari 100 judul, sedangkan AS memiliki hampir 1.000 film dan acara TV.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Terbaru di Bogor yang Instagramable, Cocok untuk Lokasi Liburan di Akhir Pekan

Berkat ExpressVPN, Anda dapat mengakses perpustakaan lengkap platform bahkan jika Anda berada di luar AS. Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menonton crunchyroll di luar AS pada tahun 2023 dan VPN mana yang harus dipilih.

Cara menonton crunchyroll dari luar di tahun 2023

Jika Anda berada di luar negeri, inilah yang perlu Anda lakukan untuk mengakses pilihan lengkap crunchyroll – dan sesederhana ini:

  • Daftar ExpressVPN, yang memiliki server ultra-cepat dan menawarkan koneksi pribadi yang aman di mana pun Anda berada di dunia
  • Terhubung ke lokasi di mana saja di AS; Express VPN memungkinkan Anda memilih dari 24 tempat berbeda, dari New Jersey hingga Santa Monica
  • Kunjungi crunchyroll online dan mulai streaming semua anime favorit Anda – dan mungkin beberapa yang belum pernah Anda tonton
  • Penawaran eksklusif: Pembaca mendapatkan 3 bulan gratis (hemat 49%).
  • Dengan jaminan uang kembali 30 hari, Anda dapat menonton crunchyroll tanpa risiko.

Bisakah Anda menonton crunchyroll secara gratis?

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Dexerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x