WhatsApp Siapkan Fitur Baru: Berbagi Layar dan Panggilan Video Lanskap, Pengalaman Komunikasi Lebih Menarik

- 9 Agustus 2023, 18:12 WIB
Fitur berbagi layar dan mode lanskap pada panggilan video WhatsApp./ Antara/HO/WhatsApp
Fitur berbagi layar dan mode lanskap pada panggilan video WhatsApp./ Antara/HO/WhatsApp /

GALAMEDIANEWS - Dalam sebuah pengumuman yang dilakukan oleh Mark Zuckerberg, CEO Meta Platforms, fitur WhatsApp akan segera mengalami peningkatan dengan adanya kemampuan berbagi layar saat melakukan panggilan video. Pengumuman ini disampaikan melalui unggahan di akun Facebook milik Zuckerberg pada Selasa, 8 Agustus, yang juga disertai dengan gambar demonstrasi tentang fitur baru tersebut.

 

Selain itu, WhatsApp juga mengumumkan fitur lain yang sangat dinantikan oleh para pengguna, yaitu panggilan video dalam mode lanskap. Berdasarkan gambar yang dirilis oleh WhatsApp, mode lanskap ini nantinya akan dapat diakses saat melakukan panggilan video melalui perangkat seluler.

Hal ini diharapkan akan memberikan pengalaman yang lebih menarik dan nyaman bagi pengguna selama melakukan panggilan video.

Fitur yang juga cukup mencuri perhatian adalah kemampuan berbagi layar. Dalam gambar yang disertakan dalam pengumuman tersebut, terlihat bahwa fitur ini dapat digunakan baik pada perangkat ponsel maupun desktop. Pengguna akan memiliki opsi untuk memilih apakah ingin berbagi aplikasi tertentu atau seluruh tampilan layar saat sedang melakukan panggilan.

Baca Juga: Inovasi Terbaru WhatsApp: Hadirkan Pesan Video Instan, Merekam Momen dalam 60 Detik!

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x