3 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Legendaris di Blitar, Wajib Dicoba Saat Berkunjung ke Kota Patria

- 7 September 2023, 15:15 WIB
 Ilustrasi Tempat wisata kuliner legendaris di Blitar 
 Ilustrasi Tempat wisata kuliner legendaris di Blitar  /Pixabay @Denny Lubis  /

GALAMEDIANEWS – Blitar menawarkan tempat wisata kuliner legendaris yang telah ada sejak puluhan tahun lalu dan masih juga hits hingga saat ini.

Blitar memiliki banyak tempat wisata legendaris yang memiliki rasa enak dan menjadi rekomendasi kuliner yang wajib dicoba siapa saja saat berkunjung ke Kota Patria.

Berkunjung ke Blitar tidak akan lengkap jika tidak mampir ke tempat wisata kuliner legendaris khas Blitar yang sudah ada sejak dulu dan masih terus bertahan hingga saat ini.

Beberapa tempat wisata kuliner legendaris ini saat ini telah dikelola oleh keturunan ketiga. Akan tetapi meski demikian, beberapa kuliner ini masih tetap memiliki rasa enak sebagaimana pertama kali berdiri.

Kota Blitar merupakan kota yang dikenal dengan kota proklamator di Jawa Timur. Sebagaimana diketahui, Blitar merupakan tempat di mana Ir. Soekarno disemayamkan.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Blitar yang Hits dan Instagramable, Memiliki View Bagus yang Cocok untuk Wisata Keluarga

Namun selain itu, Blitar ternyata juga dikenal dengan destinasi wisata dan juga makanan khas legendaris yang enak dan wajib kamu coba saat berkunjung.

Kuliner Legendaris Blitar yang Wajib Dicoba

Berikut ini daftar kuliner legendaris Khas Blitar yang mampu membuat kamu ketagihan dengan rasanya dan akan sayang jika tidak dicoba sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari YouTube Dyodoran .

1. Warung Tewel Mbah Martumi

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: YouTube Dyodoran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah