Nonton Malevolent Spirits: Mononogatari Season 2 Episode 1-12 END Sub Indo Bukan Otakudesu atau Anoboy

- 27 September 2023, 16:03 WIB
Nonton anime Malevolent Spirits Mononogatari season 2 episode 1-12 end sub Indo
Nonton anime Malevolent Spirits Mononogatari season 2 episode 1-12 end sub Indo / IMDb/

 

GALAMEDIA NEWS – Nonton Anime Malevolent Spirits Mononogatari season 2 episode 1-12 end sub Indo dengan mudah dan resmi bisa kamu dapatkan link streaming-nya disini bukan di Otakudesu dan Anoboy.

Dengan menyaksikan anime Malevolent Spirits Mononogatari season 2 episode 1 sampai 12 tamat sub Indo secara legal tersebut bisa terhindar dari bermacam virus dan iklan berbahaya.

Maka akses link nonton dan download Malevolent Spirits Mononogatari season 2 episode 1 hingga 12 sub Indo yang akan kami sediakan di artikel ini karena sudah tentu resmi, gratis dan terbaru.

Malevolent Spirits Mononogatari season 2 episode 1-12 end (Part 2 Eps 24) sub Indo sudah ditayangkan lewat platform streaming Bstation. Anime tersebut mendapat adapatasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Onigunsou. Seri itu pertama kali diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha.

Shueisha Miracle Jump dirilis sejak April 2014 hingga Desember 2015. Kemudian dipindahkan ke Ultra Jump yang berlanjut dari bulan Januari 2016 sampai Juni 2023 dengan jumlah lima belas volume.

Baca Juga: Nonton Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Episode 1-13 END Sub Indo Resmi Selain Otakudesu dan Anoboy

Sementara itu, total episode yang direncanakan dalam anime ini yaitu berjumlah 12 yang setiap episodenya berdurasi sekitar dua puluh tiga menit.

Diproduksi oleh studio Bandai Namco Pictures, anime tersebut dirilis pada summer alias musim panas pada tanggal 4 Juli 2023. Penting juga untuk kamu ketahui soal rating animasi asli Jepang ini yang hanya cocok ditonton oleh kategori berusia 13 tahun keatas.

Dikutip GalamediaNews dari situs MAL (My Anime List), anime Malevolent Spirits Mononogatari season 2 telah mendapatkan total skor yang sangat tinggi dengan perolehan nilai sebesar 7,32 sejak artikel ini ditulis.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: MAL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x