Smartwatch Terbaru Dari Google : Pixel Watch 2 Berikut Spesifikasinya

- 5 Oktober 2023, 13:38 WIB
Showcase Smartwatch Pixel Watch 2 
Showcase Smartwatch Pixel Watch 2  /Tangkap Layar/Made by Google/youtube/

GALAMEDIANEWS - Google telah mengumumkan peluncuran resmi dari smartwatch terbaru mereka, Pixel Watch 2. Setelah kesuksesan Pixel Watch pertama, perusahaan teknologi raksasa ini kembali memberikan yang terbaik dengan berbagai inovasi yang menarik.
Dalam artikel ini, mengutip dari kanal youtube EnGadget, kami akan meringkas spesifikasi dan membahas lebih mendalam mengenai apa yang ditawarkan oleh Pixel Watch 2.

Sensor Lebih Canggih

Pixel Watch 2 dilengkapi dengan sensor denyut jantung multi-path yang dapat beralih dengan mulus antara mode tunggal dan multi-path. Ini meningkatkan akurasi pemantauan denyut jantung selama latihan.

Selain itu, hadir juga Continuous Electrodermal Activity Monitor (Ceda Sensor) yang dapat memantau keringat mikroskopis bersamaan dengan variabilitas denyut jantung, detak jantung, dan suhu kulit, untuk mengukur tingkat stres. Sensor ini bahkan dapat memberi saran tindakan jika tingkat stres tinggi.

Baca Juga: Berikut Spesifikasi Smartphone Terbaru dari Google: Pixel 8 dan Pixel 8 Pro

Desain dan Bangunan

Pixel Watch 2 memiliki rangka aluminium 100% daur ulang yang membuatnya lebih ringan dan memberikan pengalaman memutar dial yang lebih halus.

Tersedia dalam empat pilihan warna yang berbeda. Selain itu, perubahan pada bagian belakang perangkat memungkinkan penempatan sensor yang lebih baik.

Fitur Fitbit untuk Latihan dan Olahraga

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: YouTube Engadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x