NONTON Loki Season 2 Sub Indo, Perang Multiverse dan Hubungan yang Retak

- 8 Oktober 2023, 09:53 WIB
Loki kembali hadir dengan konflik multiverse sang semakin seru 
Loki kembali hadir dengan konflik multiverse sang semakin seru  /ondisneyplus.disney.com/

GALAMEDIANEWS – Bersamaan dengan penayangan perdana Loki Season 2, berikut ini adalah ulasan mengenai sisi baik dan buruk serta aspek perjalanan waktu dari Episode 1.

Loki merupakan serial spin-off Disney+ yang mengisahkan tentang dewa nakal favorit MCU, yang akan kembali ke layar kaca dengan musim kedua yang eksplosif. Musim pertama, yang memulai debutnya pada tahun 2021, mengikuti Loki saat ia belajar untuk menjadi lebih berempati sementara nasib Multiverse tergantung pada keseimbangan.

Dan sekarang Musim 2 akan membuat Dewa Kerusakan dan krunya mencoba menyatukan realitas yang retak sambil berurusan dengan hubungan pribadi yang melanggar dan ancaman berbahaya yang tidak stabil. Peringatan bagi pembaca akan spoiler untuk Loki Season 2, Episode 1.

Rekap Season 1 Serial Tv Loki

Ketika pasangan Loki dan Sylvie terakhir kali terlihat di akhir musim pertama, Loki berusaha membuat Sylvie tidak membunuh He Who Remains, varian Kang yang menciptakan TVA (Time Variance Authority) dan Sacred Timeline dalam upaya untuk menghentikan perang multiversal.

Baca Juga: Kapan Film Pokemon Live Action Fill Your Pockets with Adventure Tayang? Berikut Informasinya Sejauh Ini

Terlepas dari upaya terbaiknya dan hubungan mereka yang berkembang, Sylvie akhirnya memutuskan untuk menghancurkan Multiverse demi misi balas dendamnya dan mengkhianati Loki, mengirimnya ke alam semesta di mana rekannya, Mobius, dan para pemburu TVA tidak mengetahui siapa dia.

Namun, tidak ada yang tahu apakah Sylvie selamat setelah membunuh He Who Remains atau di mana dia berakhir. Ditambah lagi, ada pertanyaan apakah Loki dapat memaafkannya karena telah mengkhianatinya saat dia, untuk sekali ini, memikirkan kebaikan yang lebih besar daripada dirinya sendiri.

Spoiler Episode 1 Loki Season 2

Ada tambahan pemeran unik yang datang dalam bentuk Ouroboros atau OB yang diperankan oleh Ke Huy Quan. OB bekerja di departemen perbaikan dan pengembangan TVA dan dengan cepat menjadikan dirinya sebagai otak dari operasi ini karena dengan otaknya dan Loki yang ditarik ke masa lalu, keduanya menemukan solusi untuk menyembuhkan waktu yang terpeleset.

Bersamaan dengan menyembuhkan Loki, OB adalah orang yang menemukan masalah dengan Time Loom, sumber kekuatan TVA. OB menjelaskan kepada Loki dan Mobius, bahwa jika mereka tidak dapat menemukan cara untuk menjaga Time Loom tidak lepas kendali karena kekuatan cabang Multiverse tersebut, TVA akan hancur dan Multiverse akan jatuh dalam kekacauan. 

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: dexerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x