SMA Terbaik di Toba, 2 Sekolah Ini Menjadi Top Nasional dengan Nilai UTBK yang Tinggi di Sumatera Utara

- 16 Oktober 2023, 07:40 WIB
SMA Terbaik di Toba, 2 Sekolah Ini Menjadi Top Nasional dengan Nilai UTBK yang Tinggi di Sumatera Utara
SMA Terbaik di Toba, 2 Sekolah Ini Menjadi Top Nasional dengan Nilai UTBK yang Tinggi di Sumatera Utara /Instagram @smaungguldel/

GALAMEDIANEWS - Berikut ini daftar SMA terbaik di Toba dan 2 sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai ujian tes berbasis komputer (UTBK) yang tinggi di Sumatera Utara pada tahun 2022. SMA terbaik di Kabupaten Toba menjadi pilihan bagi siswa dan siswi yang akan lulus sekolah menengah pertama. Apalagi terdapat 2 sekolah yang menjadi top nasional dengan nilai UTBK yang tinggi di Sumatera Utara.

 

Sekolah masuk daftar SMA terbaik ini dapat dicapai oleh siswa dan siswi yang rajin dan tekun belajar. Para orang tua ataupun wali murid tentunya berharap yang terbaik untuk anak anaknya.

2 sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai UTBK yang tinggi di Sumatera Utara dapat dilihat berdasarkan top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia yang dikeluarkan Lembaga Tes Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

Baca Juga: SMA Terbaik di Kota Palangkaraya, Satu Sekolah Ini Masuk Ranking Nasional Versi LTMPT

SMA Terbaik di Kabupaten Toba, Sumatera Utara

 

Berikut ini SMA terbaik di Toba dan 2 sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai UTBK yang tinggi di Sumatera Utara, diantaranya yaitu SMAS Unggul Del dan SMAN 2 Balige.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x