Sinopsis Anime My Happy Marriage, Kisah Seorang Gadis yang Lahir Tanpa Bakat

- 16 Oktober 2023, 12:52 WIB
Anime My Happy Marriage 
Anime My Happy Marriage  /Twitter @_EMan8_/

GALAMEDIANEWS - My Happy Marriage atau dalam bahasa Jepang "Watashi no Shiawase na Kekkon" adalah anime yang diadatasi dari manga populer garapan Akumi Agitogi. Simak sinopsis lengkapnya disini.

Anime My Happy Marriage awalnya diterbitkan secara online melalui situs penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō, kemudian diakuisisi oleh Fujimi Shobo yang telah merilis seri ini sejak Januari 2019 di bawah lini Fujimi L Bunko mereka.

Anime yang diilustrasikan oleh Tsukiho Tsukioka ini diproduksi oleh Kinema Citrus ditayangkan mulai Juli hingga September 2023. Sementara itu, season keduanya juga sudah diumumkan.

Lantas bagaimana plot cerita dari anime ini? Berikut Galamedianews sajikan sinopsis My Happy Marriage yang dilansir dari My Anime List.

Baca Juga: Sinopsis Yuzuki san Chi no Yon Kyodai: Anime Terbaru Tentang Empat Bersaudara, Lengkap dengan Karakternya

Sinopsis Anime My Happy Marriage

Anime My Happy Marriage menceritakan tentang Miyo Saimori yang mendapati dirinya dalam kesengsaraan. Dia terlahir dalam perjodohan, hingga dibuang setelah kematian tragis ibunya.

Sementara itu, ayahnya menikah lagi, dan adik tirinya yang bernama Kaya menerima semua kasih sayang, sementara Miyo diturunkan menjadi pelayan rendahan.

Karena tidak mempunyai kekuatan untuk melawan kekerasan yang dilakukan keluarganya, Miyo kehilangan harapan bahwa peruntungannya akan berubah.

Tanpa diduga, ayah Miyo memanggilnya untuk menyampaikan kabar mengejutkan: dia akan menikah dengan Kiyoka Kudou, kepala keluarga terhormat Kudou.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: My Anime List


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah