Besok Pasangan Amin Daftar ke KPU, Ribuan Nahdiyin Gelar Doa Bersama

- 18 Oktober 2023, 16:08 WIB
Ribuan kiyai, Asyatidz, Ketua DKM dan keluarga besar Nahdiyin menggelar deklarasi dan doa bersama untuk kelancaran Amin.
Ribuan kiyai, Asyatidz, Ketua DKM dan keluarga besar Nahdiyin menggelar deklarasi dan doa bersama untuk kelancaran Amin. /Ist/


GALAMEDIANEWS - Pasangan capres dan cawapres Anies Baswesan dan Muhaimin Iskandar (Amin) rencananya akan mendaftarkan sebagai capres dan cawapres ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Menjelang pendaftaran tersebut, ribuan kiyai, Asyatidz, Ketua DKM dan keluarga besar Nahdiyin menggelar deklarasi dan doa bersama untuk kelancaran Amin agar diberi kelancaran.

Pimpinan Pondok Pesantren Sa'addatuddaroin, H. Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan menjelang pendaftaran pasangan Amin, sekaligus mendeklarasikan Majelis Dzikir Al Amin.

Baca Juga: Polda Jabar Pastikan Antisipasi Terjadinya Gelombang Aksi Demo di Bandung, Buntut Putusan MK

"Majelis dzikir al amin bagian daripada mereka menyatakan satu keinginan, kepemimpinan baru yang bukan hanya baru orangnya, tetapi mempunyai gagasan-gagasan baru," kata Cucun, Rabu, 18 Oktober 2023.

Menurutnya, ribuan Nahdiyin yang ada di wilayah Solokanjeruk, Majalaya dan Rancaekek. Mereka menyatakan deklarasi Majelis Dzikir Al Amin dan siap untuk mengawal kemenangan pasangan Amin pada 14 februari 2024 mendatang.

"Mereka semua mendoakan bagaimana proses pendaftaran besok pasangan Amin ke KPU, jam 8 pagi mereka akan bersama-sama untuk berkumpul di kantor KPU," ujarnya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Uzbekistan yang Belum Terkalahkan FIFA U-17 World Cup 2023 di Stadium Manahan indonesia

Cuncun juga meminta doa agar pasangan Amin diberi kelancaran saat pendaftaran tersebut.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x