SMA Terbaik di Kota Kendari, Cuma Satu Sekolah Ini yang Menjadi Top Nasional dan Idaman Para Siswa

- 21 Oktober 2023, 07:25 WIB
SMA terbaik di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara./ickendari.sch.id
SMA terbaik di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara./ickendari.sch.id /

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara adalah MAN Insan Cendekia Kota Kendari. Cuma satu sekolah ini yang menjadi top nasional berdasarkan nilai UTBK dan menjadi idaman para siswa.

Berdasarkan nilai UTBK tahun 2022, siswa dan siswi MAN Insan Cendekia Kota Kendari berhasil memperoleh nilai rata rata nilai UTBK 2022 yang tinggi dengan 561,315. Selain itu, terdapat juga hal lain yang membuat sekolah ini menjadi SMA terbaik.

Sekolah ini hal yang menjadi top nasional dan masuk deretan top 1000 SMA terbaik di Indonesia dilihat berdasarkan rilis Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

Baca Juga: Prediksi Skor PSCS Cilacap vs Gresik United di Liga 2 Sabtu, 21 Oktober 2023: Berikut H2h dan Susunan Pemain

SMA terbaik di Kota Kendari yang masuk top nasional ini tentunya menjadi sekolah idaman para siswa dan siswi yang akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

SMA Terbaik di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara

Ini dia SMA terbaik di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan cuma satu sekolah ini yang menjadi top nasional dan idaman para siswa dan siswi, diantaranya MAN Insan Cendekia Kota Kendari.

MAN INSAN CENDEKIA KOTA KENDARI

Baca Juga: 6 SMA Swasta di Kota Surabaya yang Masuk Top 1000 Sekolah Terbaik di Seluruh Indonesia

MAN Insan Cendekia Kota Kendari berlokasi 10 kilometer dari pusat kota atau lebih tepatnya berada di Jalan Insan Cendekia No.16, Baruga, Kec. Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah