SMA Terbaik di Kota Payakumbuh, Cuma Satu Sekolah Ini yang Menjadi Top Nasional dan Idaman Para Siswa

- 23 Oktober 2023, 19:14 WIB
SMA terbaik di Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat./ sma2payakumbuh.sch.id
SMA terbaik di Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat./ sma2payakumbuh.sch.id /



GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat adalah SMA 2 Payakumbuh. Cuma satu sekolah ini yang menjadi top nasional berdasarkan nilai UTBK dan menjadi idaman para siswa.

Berdasarkan nilai UTBK tahun 2022, siswa dan siswi SMA 2 Payakumbuh berhasil memperoleh nilai rata rata nilai UTBK 2022 yang tinggi dengan 527,984. Selain itu, terdapat juga hal lain yang membuat sekolah ini menjadi SMA terbaik.

Sekolah ini hal yang menjadi top nasional dan masuk deretan top 1000 SMA terbaik di Indonesia dilihat berdasarkan rilis Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

Baca Juga: Prediksi Skor Braga vs Real Madrid di Liga Champions: Simak H2H, Kondisi Tim dan Susunan Pemain

SMA terbaik di Kota Payakumbuh yang masuk top nasional ini tentunya menjadi sekolah idaman para siswa dan siswi yang akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

SMA Terbaik di Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat

Ini dia SMA terbaik di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, dan cuma satu sekolah ini yang menjadi top nasional dan idaman para siswa dan siswi, diantaranya MAN Insan Cendekia Kota Payakumbuh.

SMAN 2 PAYAKUMBUH

SMAN 2 Payakumbuh berlokasi 4 kilometer dari pusat kota atau lebih tepatnya berada di Jalan Meranti, Padang Tangah Payobadar, Kec. Payakumbuh Tim., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Baca Juga: Prediksi Skor Union Berlin vs Napoli di Liga Champions, Cek H2H dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x