Seru! Gelaran Funbike Meriahkan Milad ke 65 Unisba

- 14 November 2023, 10:47 WIB
Wakil Rektor I Unisba, Prof. Ir. A. Harits Nu'man, M.T., Ph.D., IPM. Melepas Rombongan Pertama Fun Bike Milad Unisba Ke-65
Wakil Rektor I Unisba, Prof. Ir. A. Harits Nu'man, M.T., Ph.D., IPM. Melepas Rombongan Pertama Fun Bike Milad Unisba Ke-65 /Unisba/

GALAMEDIANEWS - Kegiatan  Funbike meramaikan perayaan Milad ke-65 Unisba pada Minggu 12 Nov 2023 lalu. Acara yang dimulai pukul 06.30 pagi ini diikuti oleh civitas akademika Unisba dan masyarakat umum. Dalam sambutannya Rektor Unisba, Prof. Ir. H. Harits Nu'man, M.T., Ph.D menyampaikan kegiatan FunBike ini dapat diikuti oleh seluruh civitas Unisba sebagai bentuk silaturahmi keluarga besar Unisba

Panitia Milad Unisba tahun ini adalah Fikom Unisba,  yang sejak beberapa bulan lalu sudah menggelar berbagai kegiatan, salah satunya adalah kegiatan olahraga seperti pertandingan badminton, futsal, gerak jalan dan funbike.

Ketua panitia Funbike Bapak  M. Subur Drajat, M.Si berharap acara rutin tahunan ini bisa mempererat silaturami di antara civitas akademika Unisba, apalagi di Unisba ada kelompok  pecinta sepeda yakni Komunitas Sepeda Unisba (KSU) yang selalu berkegiatan setiap minggu.

Ia juga menyampaikan bahwa ini adalah tahun awal dimana kegiatan funbike diadakan kembali setelah pandemi covid 19 beberapa tahun kemarin.

Baca Juga: Meriah! Gerak Jalan dan Festival di Milad 65 Tahun Unisba

Antusiasme peserta begitu meriah yang tadinya ditargetkan panitia hanya 200 peserta, tetapi jumlah yang hadir lebih banyak mencapai 280 hingga 300 peserta. Mereka yang hadir sebagian besar dari kalangan internal Unisba, baik dosen, tendik, alumni, dan keluarga yang terkait dengan Unisba.

Rute funbike dimulai dari Unisba Tamansari 1, RE Martadinata - jl. Ahmad Yani /Kosambi - Asia Afrika/Alun alun - jl. jendral Sudirman - Bunderan Cibeureum - Jl. Elang - Jl. Rajawali- Jl.  Garuda - Jl. Abd. Rivai - jl. Pajajaran - Jl. Cihampelas - jl. Wastukencana  dan berakhir di  Unisba (Finish).

Rute ini menurut ketua pelaksana cukup aman dan nyaman terutama untuk para pesepeda pemula, jadi kegiatan funbike tersebut bisa diikuti oleh siapa pun.

Karena sasaran Funbike untuk kebersamaan, panitia menegaskan tema funbike pada Milad Unisba ini adalah “Sepedahan bukan untuk prestasi, tetapi untuk silaturahmi”.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: unisba.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x