Pemkot Bandung Raih Penghargaan Smart Government & Smart Society

- 8 Desember 2023, 08:50 WIB
Kepala Diskominfo Kota Bandung Yayan Ahmad Brilyana menerima penghargaan dari Kominfo yakni Smart Government dan Smart Society.
Kepala Diskominfo Kota Bandung Yayan Ahmad Brilyana menerima penghargaan dari Kominfo yakni Smart Government dan Smart Society. /

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung meraih penghargaan Smart Government dan Smart Society dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Penghargaan diberikan dalam kegiatan Forum Smart City Nasional, Pameran dan Awarding Gerakan Menuju Smart City 2023, langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI Budi Arie Setiadi.

Penghargaan diterima Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bandung, Yayan Ahmad Brilyana di Nusantara Hall, ICE BSD City Tangerang Selatan, Kamis 7 Desember 2023.

Baca Juga: 5 Cara Agar Terhindar dari Gangguan Sihir Atau Santet Dalam Islam, Salah Satunya Dengan Doa dan Dzikir

Yayan mengatakan, penghargaan merupakan hasil kerja sama dan kolaborasi pentahelix antara pemerintah, masyarakat, akademisi, media, perusahan dan stakeholder lainnya.

"Alhamdulillah atas bimbingan Pak Pj Wali Kota dan Pak Sekda serta kerja sama semua stakeholder, tahun ini kita mendapatkan penghargaan smart government dan smart society terbaik di Indonesia," ujar Yayan seusai acara.

Yayan menyebut penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap upaya Pemkot Bandung yang telah melaksanakan tata kelola Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang terintegrasi di Kota Bandung.

Menurutnya, dengan smart governance tersebut dapat membuat layanan Pemkot Bandung lebih transparan.

Pemkot Bandung juga, kata dia terus meningkatkan literasi digital dan keterampilan digital masyarakat dengan berbagai program.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x