Catat Lokasinya! 3 Tempat Wisata Hits di Malang untuk Mengisi Libur Tahun Baru 2024

- 8 Desember 2023, 12:00 WIB
Bukit Nirwana, salah satu tempat wisata untuk libur Tahun Baru 2024 
Bukit Nirwana, salah satu tempat wisata untuk libur Tahun Baru 2024  /Instagram @bukitnirwanaofficial/

 

GALAMEDIANEWS – Libur Tahun Baru 2024 sudah dekat. Beberapa tempat wisata hits di Malang berikut ini cocok untuk dijadikan lokasi liburan bareng teman dan keluarga.

Tidak perlu menghabiskan budget banyak, libur Tahun Baru 2024 bisa dilakukan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata hits di Malang.

Rekomendasi tempat wisata hits di Malang ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi menghabiskan waktu saat libur Tahun Baru 2024.

Selain menawarkan spot menarik, tempat wisata hits di Malang yang cocok untuk libur Tahun Baru 2024 ini juga menawarkan tiket masuk yang murah dan terjangkau.

Tempat Wisata Hits di Malang untuk Mengisi Libur Tahun Baru 2024

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi tempat wisata hits di Malang untuk mengisi libur Tahun Baru 2024 sebagai mana dirangkum GalamediaNews dari Instagram @amazingmalang.

1. Bukit Nirwana

Rekomendasi lokasi yang wajib dikunjungi untuk libur Tahun Baru 2024 adalah Bukit Nirwana. Terletak di Jl. Janti Baru, No. 15, Bandungrejosari, Dsn. Tulungrejo, , Ds. Pujon Kidul, Kec. Pujon, Kab. Malang.

Wisata ini menawarkan berbagai lokasi dengan spot menarik. Beberapa spot foto instagramable yang menjadi favorit para pengunjung seperti spot kincir angin, kebun bunga matahari, spot dengan latar belakang pegunungan dan lain sebagainya.

Adapun untuk tiket masuknya, bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya sebesar Rp10.0000 saja.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x