Penggemar Produk Apple Masih Dihantui Rasa Khawatir, Blibli Memberikan Jaminan 100 Persen Original

- 14 Desember 2023, 11:42 WIB
Penggemar produk Apple masih dihantui rasa khawatir, Blibli memberikan jaminan 100 Persen original/Istimewa
Penggemar produk Apple masih dihantui rasa khawatir, Blibli memberikan jaminan 100 Persen original/Istimewa /

 

GALAMEDIANEWS - Produk Apple telah dipercaya oleh banyak kalangan, sayangnya para penggemar Apple masih dihantui rasa khawatir soal keaslian produk yang dibelinya. memahami hal tersebut Blibli hadir memberikan jaminan 100 persen original. 

Alfarizi, seorang freelance fotografi mengaku memiliki rasa khawatir saat pertama kali membeli salah satu produk Apple yaitu iPhone. Ia khawatir barang yang dibelinya tidak resmi dan tidak dapat digunakan.

“Khawatir ketika beli iPhone yang nggak resmi ketika masuk ke Indonesia, karena ketika kita membeli iPhone yang nggak resmi itu sinyalnya bakalan hilang karena imei-nya yang nggak terdaftar di bea cukai. Jadi kita harus lebih selektif lagi,” ujar Alfarizi.

Rasa khawatir ini juga dialami oleh M. Rizqi seorang mahasiswa. Ia menyebutkan sempat ragu-ragu soal keaslian dan keamanan pada produk Apple yang dibeli.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Smartphone Terbaru: Google Pixel 8 Pro, Samsung Galaxy S23 Ultra, dan Apple iPhone 15

“Rada khawatir takut nggak ori, terus nanti imei-nya bakal aman apa engga,” kata M. Rizqi.   

Memahami rasa khawatir yang dimiliki para penggemar produk Apple, Blibli sebagai Apple Authorised Reseller terpercaya di Indonesia terus memberikan pengalaman belanja Blibli Pasti Puas.

Blibli memberikan jaminan produk 100 persen original dengan bonus perlindungan produk selama 12 bulan, yang ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli pada bagian bawah kemasan produk.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x