Kesempatan Berkarir di Dinas Sosial Kota Makassar Pendaftaran Februari 2024, Ikuti Syarat dan Cara Daftarnya

- 12 Februari 2024, 14:48 WIB
Ilustrasi kesempatan berkarir di Dinas Sosial kota Makassar untuk periode pendaftaran Februari 2024/pixabay.com/Firmbee
Ilustrasi kesempatan berkarir di Dinas Sosial kota Makassar untuk periode pendaftaran Februari 2024/pixabay.com/Firmbee /

GALAMEDIANEWS - Khusus pada bulan Februari 2024, Dinas Sosial kota Makassar kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra dan putri terbaik bangsa.

Kesempatan berkarir yang dimaksud merupakan program perekrutan Pekerja Sosial Profesional bagi lulusan minimal D4 atau S1 jurusan Kesejahteraan Sosial di berbagai perguruan tinggi. Program tersebut akan fokus pada rehabilitasi sosial seperti bimbingan fisik, mental, spiritual, dan sosial masyarakat di lingkungan kota Makassar.

Batasan personel yang dibutuhkan hanya untuk 2 orang saja. Sehingga para calon pendaftar harus mempersiapkan dengan benar dokumen yang akan diserahkan pada proses perekrutan oleh Dinas Sosial kota Makassar. Adapun durasi kontrak bagi Pekerja Sosial Profesional periode 2024 adalah 10 bulan.

Baca Juga: Alasan Anak Muda Harus Tetap Melek Politik

Syarat dan cara daftar

Sebelum mendaftar, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu persyaratan yang dibutuhkan. Dikutip dari salah satu postingan di akun Instagram @disnakermakassar, berikut persyaratan umum Pekerja Sosial Profesional tahun 2024:

1. WNI

2. Keadaan sehat jiwa dan raga

3. Maksimal berumur 35 tahun saat mendaftar

4. Tidak pernah terjerat kasus pidana penjara 2 tahun atau lebih

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Instagram @disnakermakassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x