Daftar Sekarang! Lowongan Kerja di Pegadaian Periode Februari 2024, Tersedia 3 Posisi untuk Minimal Lulusan S1

- 12 Februari 2024, 15:53 WIB
Ilustrasi lowongan kerja Pegadaian periode pendaftaran Februari 2024/instagram.com @pegadaian_id
Ilustrasi lowongan kerja Pegadaian periode pendaftaran Februari 2024/instagram.com @pegadaian_id /

GALAMEDIANEWS - Salah satu perusahaan di bawah naungan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu Pegadaian sedang membuka lowongan kerja untuk 3 posisi. Lowongan tersebut dapat diikuti oleh putra dan putri terbaik bangsa dengan syarat minimal lulusan S1 (Sarjana) di berbagai perguruan tinggi.

Penempatan untuk 3 posisi yang disediakan oleh Pegadaian pada periode pendaftaran Februari 2024 adalah di wilayah Jakarta Pusat. Namun, pelamar tidak hanya dibatasi khusus di wilayah Jakarta saja. Bagi yang berada di daerah lainnya, dipersilahkan untuk mendaftar.

PT Pegadaian telah cukup lama memberikan pelayanan kepada masyarakat di Indonesia. Melalui Pegadaian, masyarakat dapat menggadaikan sejumlah barang di antaranya emas, sertifikat, kendaraan, barang elektronik, dan lain sebagainya untuk mendapatkan dana cepat.

Terus memberikan pelayanan terbaiknya dari tahun ke tahun, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para calon pendaftar. Karena perusahaan akan mencari kandidat terbaik serta sesuai kualifikasi yang dirancang secara terstruktur dan sistematis di lingkungan kerja.

Syarat pendaftar

Pendaftaran pada periode Februari 2024, Pegadaian membuka 3 posisi bagi para pencari kerja. Dikutip dari salah satu postingan di akun Instagram @pegadaian_id, posisi-posisi tersebut yakni Specialist Aplikasi Bisnis Digital, Specialist Aplikasi Bisnis, dan Specialist IT Business Analyst.

Berikut syarat dari masing-masing posisi yang tersedia;

1. Specialist Aplikasi Bisnis Digital

Syarat:

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x