Spoiler Manga One Piece Chapter 1108, Pesan Vegapunk: Inilah Kebenaran Dunia

- 22 Februari 2024, 11:49 WIB
Dr. Vegapunk memberikan pesan tentang kebenaran dunia di spoiler One Piece 1108./Twitter.com/@writingpanini
Dr. Vegapunk memberikan pesan tentang kebenaran dunia di spoiler One Piece 1108./Twitter.com/@writingpanini /



GALAMEDIANEWS - Berikut ini spoiler lengkap manga One Piece Chapter 1108 yang berjudul "Dunia, Tolong Tanggapi" dengan sampul Nami, Robin, Hancock, Reiju, Uta, dan Tashigi sedang minum anggur bersama-sama duduk di sofa chesterfield yang elegan dan ditemani oleh 3 Yorkshire Terrier.

Manga One Piece Chapter 1108 dimulai pada Van Augur dan Catarina Devon yang tidak mempercayai Caribou. Namun Manusia Lumpur itu bilang bahwa dia mempunyai informasi berharga. Jika mereka membawanya ke Teach, dia akan menceritakan semuanya.

Beralih ke Angkatan Laut, chapter 1108 ini mengungkapkan nama 9 Wakil Laksamana di Egghead. Wakil Laksamana tanpa nama adalah: Pomsky, Tosa, Urban, Hound, dan Guillotine. Angkatan Laut mempunyai masalah besar dengan Pacifista karena "Perisai Gelembung" mereka dapat memblokir bola kanon.

Baca Juga: Menjadi Top Nasional, 7 SMA Terbaik di Kabupaten Kebumen Ini Bisa Dijadikan Referensi PPDB 2024 di Jawa Tengah

Doberman memerintahkan seluruh Wakil Laksamana untuk memburu Bonney sebagai prioritas utama, karena jika mereka membunuh Bonney terlebih dahulu, mereka dapat mengambil alih Pacifista. Sementara Wakil Laksamana Tosa sedang mengejar kelompok Franky dan menyerang mereka dengan teknik bergulat yang disebut "Tosagami" (Earth Tea Bite/Chew-) yang memiliki kekuatan setara dengan 10 Shigan.

Namun, Tosa dihancurkan oleh Dorry dan Brogy (mereka menggunakan serangan normal). Dorry dan Brogy meninggalkan kelompok Franky bersama beberapa prajurit raksasa untuk dibawa kembali ke kapal mereka. Bonney kemudian memberitahu mereka bahwa Luffy, Sanji, dan Vegapunk masih berada di tengah pulau sehingga kedua raksasa itu pergi untuk membantu mereka.

- Dorry: "Vegapunk... Dia pasti orang yang diceritakan oleh "sarjana" kepada kita."

Di sisi lain, Wakil Laksamana Bluegrass mengendarai Senjata Binatang Laut bersama Doll, dia bertanya pada Doll apakah telah melihat kekuatan raksasa, Doll menjawab bahwa dia bekerja di bawah komando Saul 20 tahun lalu.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Siap Jadi Pelatih Sementara Bayern Munchen, dengan Syarat?

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: reddit


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x